Dari iPhone OS 1 hingga iOS 15, Ini Sejarah Perjalanan Sistem Operasi Milik Apple

Kamis, 10 Juni 2021 - 11:06 WIB
Fitur utama: Disebut-sebut sebagai "rilis terbesar sejak peluncuran App Store," iOS 8 memperkenalkan beberapa fitur anyar termasuk iCloud Photo Library, cara yang lebih mudah untuk berbagi pesan suara atau foto melalui iMessage, pengetikan prediktif untuk keyboard iPhone Apple , dan aplikasi Kesehatan.

Tangkapan layar perangkat lunak iOS 9.

iOS 9

Tanggal rilis: 16 September 2015

Fitur utama: Aplikasi Notes mendapat peningkatan besar dengan kemampuan membuat sketsa di dalam catatan atau membuat daftar periksa yang bagus dengan cepat. Sedangkan untuk aplikasi Maps menambahkan dukungan untuk petunjuk arah transit, dan aplikasi News memulai debutnya. Apple juga merilis Live Photos, yang secara otomatis menangkap cuplikan video saat mengambil gambar. Pembaruan perangkat lunak juga menampilkan pengoptimalan baterai dan mode daya rendah.

iOS 10

Tanggal rilis: 13 September 2016

Fitur utama: iMessage mendapatkan animasi baru seperti 'balon terbang' di layar untuk merayakan ulang tahun, sementara Siri terbuka untuk mendukung aplikasi pihak ketiga saat pengguna membuat permintaan dari asisten suara. Pembaruan juga memperkenalkan aplikasi Home baru untuk mengontrol fitur rumah pintar.

iOS 11

Tanggal rilis: 19 September 2017
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More