Hati-Hati, Sekali Merasakan Eksperiens Flagship ala POCO F3 5G, Bakal Susah Turun Kelas!

Rabu, 02 Juni 2021 - 11:28 WIB
Game Turbo 4.0

Karena sering bermain game, Sindonews memanfaatkan benar fitur Game Turbo di POCO F3 5G. Caranya mudah, masuk ke menu Settings > Game Turbo. Lalu, pilih game yang ingin di dukung fitur tersebut.

Sindonews juga sering memakai Performance Mode untuk memanfaatkan benar kemampuan Snapdragon 870 sehingga ngegame jadi optimal.

Karena bukan pemain game profesional, Sindonews sebenarnya tidak merasakan benar perbedaan touch sampling rate 360Hz di POCO F3 5G. Yang jelas, ponsel ini terasa responsif, cepat, dan gegas saat bermain game. Hampir semua settingan game bisa dioptimalkan alias “rata kanan”.

Kamera dengan AI



Letak desain kamera POCO F3 5G terlihat baru dan segar. Tidak membulat seperti POCO X3 Pro, namun lonjong ke bawah. Terlihat cantik dan sedap dipandang. Kamera-nya sendiri memang masih memakai 48 MP. Tapi, menurut Sindonews hasilnya sangat baik dan bahkan bisa diadu dengan Redmi Note 10 Pro.

Mengapa? Sebab, pemrosesan kamera di smartphone tidak hanya tergantung di hardware. Namun, software dan AI juga punya peran besar. AI di Snapdragon 870 dengan 15 TOPS (tera operations per second) membantu POCO F3 5G mengambil gambar lebih baik.

POCO F3 5G punya tiga kamera. Yakni kamera utama 48 MP (f/1.7,9), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2, 119 derajat) dan kamera telemacro 5 MP (f/2.4, 50mm). Sedangkan kamera selfie beresolusi 20 MP dengan aperture F/2.2.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More