Hati-Hati, Sekali Merasakan Eksperiens Flagship ala POCO F3 5G, Bakal Susah Turun Kelas!

Rabu, 02 Juni 2021 - 11:28 WIB
Nggak Ada Selot MicroSD dan Audio Jack, Nggak Masalah



POCO F3 5G memang dipasarkan tanpa audio jack dan selot microSD. Ketiadaan audio jack diganti adapter port USB-C untuk terhubung ke headset audio 3.5 mm biasa. Karena tidak ingin ribet dengan adapter, maka Sindonews membeli earphone yang sudah mendukung USB-C dengan banderol Rp300 ribuan di marketplace.

Terkait memori internal, POCO F3 5G memiliki opsi 6 GB+128 GB dan 8 GB+256 GB dengan perbedaan harga Rp500 ribu. Mereka yang heavy user, suka menginstal aneka aplikasi/game, serta sering merekam konten video, lebih baik memilih versi 256 GB.

Untuk pengguna umum, memori internal 128 GB sebenarnya sudah lebih dari cukup. Kalaupun kurang, manfaatkan layanan cloud gratisan untuk backup foto dan video seperti Google Photos (maksimal 15 GB) dan Dropbox (maksimal 2 GB). Jadi, ketersediaan selot microSD sebenarnya bukan sesuatu yang mandatory atau wajib saat ini.

Speaker Kencang untuk Menonton dan Ngegame



POCO F3 5G sudah dibekali speaker ganda bersuara kencang. Sindonews menikmati sekali suaranya saat melihat video TikTok, menonton YouTube, streaming Netflix, juga bermain Call of Duty: Mobile dan PUBG Mobile.

Ternyata, semakin kita menikmati hiburan dan multimedia, kualitas suara speaker di ponsel semakin terasa penting. Mendapat suara kencang dan detil dari kedua speaker POCO F3 5G membuat Sindonews merasa nyaman setiap ingin mencari hiburan di ponsel.

Layar Super Terang Super AMOLED 120 Hz
Halaman :