Cari Gadget Murah Setelah Lebaran? Ini 4 Keunggulan Smartband Huawei Band 6

Kamis, 13 Mei 2021 - 17:30 WIB
Huawei Band 6 menggunakan layar AMOLED Full View display, sehingga lebih mudah dinavigasikan juga lebih nyaman dilihat saat berolahraga. Pengguna cukup menekan “start” pada setiap mode latihan sebelum memulai sesi latihan. Sensor pintar dapat memantau detak jantung pengguna, zona detak jantung, kalori yang terbakar, durasi olahraga, dan data olahraga lainnya

3. Warna



Smartband tersebut tersedia dalam warna Graphite Black, Amber Sunrise, Sakura Pink dan Forest Green. Desainnya juga sangat gaya. Misalnya rangka dari fiberglass reinforced polymer dengan coating bertekstur metal.

4. 96 Mode Olahraga

Dalam setahun terakhir, banyak orang mulai aktif berolahraga di rumah. Nah, ada 96 mode olah raga di Huawei Band 6. Mulai lari, berjalan kaki, bersepeda, berenang, dan masih banyak lagi. Jadi ideal bagi mereka yang senang beraktivitas. Mulai menggunakan berat badan untuk latihan fungsional, melakukan yoga di rumah, atau bahkan mengikuti kelas gym seperti body combat, pilates atau menari.





Ketersediaan dan Harga


Huawei Band 6 dibanderol Rp699.000 di channel online maupun offline. Untuk pembelian secara online, konsumen dapat mengunjungi toko resmi Huawei di platform e-commerce, seperti JD.ID, Shopee, dan BliBli. Sedangkan untuk pembelian secara offline, konsumen dapat mengunjungi Huawei Experience Store (HES) di seluruh Indonesia dan gerai mitra, seperti Erafone.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More