Cari Gadget Murah Setelah Lebaran? Ini 4 Keunggulan Smartband Huawei Band 6

Kamis, 13 Mei 2021 - 17:30 WIB
Huawei Band 6 mengusung banderol Rp700 ribu di toko online dan offline. Foto: dok Huawei Indonesia
JAKARTA - Huawei Band 6 memiliki 96 mode olahraga, layar AMOLED, desain cantik, juga fitur yang terbilang cukup lengkap. Apa saja?

Country Head Huawei CBG Indonesia Patrick Ru menjelaskan bahwa perkembangan di teknologi smartband saat ini sudah sama revolusionernya dengan smartphone. Di 2021, Ru menyebut smartband jadi produk pintar yang penting. ”Sebab menghubungkan tubuh kita dengan data dan menghubungkan kita dengan dunia,” bebernya.



Selain itu, Ru juga mengatakan bahwa fitur-fitur di smartband semakin lengkap. Misalnya semakin detil mengenali mode olah raga seperti lari indoor ataupun outdoor, bersepeda, dan lompat tali, serta 85 mode olahraga yang dapat disesuaikan. Nah, berikut4 keunggulan Huawei Band 6:

1. Teknologi Baru





Modul perangkat keras di Huawei Band 6 dioptimalkan. Sehingga banyak fitur-fitur baru. Misalnya Huawei TruSeen 4.0 membuat baterai lebih hemat, sehingga bisa memantau kadar oksigen darah SpO2 selama 24/7. Juga, pemantauan detak jantung secara terus menerus.

Huawei TruSport merupakan algoritma olahraga untuk menganalisa kemampuan olahraga pengguna berdasarkan parameter seperti variabilitas detak jantung dan data olahraga.

2. Layar AMOLED
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More