Maksimalkan Tiga Fitur Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Ini untuk Bikin Video

Jum'at, 09 April 2021 - 19:57 WIB
Tapi, untuk bisa mendapatkan kualitas terbaik di Night Mode perlu ada sedikit trik. Yang perlu diperhatikan adalah komposisi dan angle pengambilan gambar, juga letak sumber cahaya (jika ada). Misalnya lampu atau cahaya bulan.



Lalu, gunakan tripod, smartphone grip/handle, atau sandarkan ponsel pada dinding agar ponsel benar-benar tidak bergerak saat menekan tombol shutter. Rasakan perbedaan hasilnya.

Nah, sebagai content creator dan orang yang hobi membuat film pendek, Director’s View adalah fitur yang hampir selalu Sindonews gunakan saat membuat konten video. Selain supermudah, juga penting untuk memilih angle video mana yang ingin dipakai.



Cukup buka aplikasi kamera, pilih Director’s View. Lalu, sentuh ikon di ujung kiri untuk memilih kamera yang ingin digunakan.

Moda Split view memberi ruang yang sama antara kamera depan dan semua kamera belakang.

Single view hanya menunjukkan satu kamera aktif. Sementara picture-in-picture view membuat kamera depan mengambang.

Teknologi ini terbilang revolusioner dan berguna bagi para vlogger/videografer, memudahkan mereka memilih lensa, merencanakan bidikan, mengoreksi sudut dan bidang pandang sebelum menekan tombol rekam.

Saat merekam pun, pengguna dapat dengan mudah beralih di antara setiap kamera dalam hitungan detik tanpa harus mengutak-atik menu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More