Review Kamera dan Hasil Foto Kamera 108 MP Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Minggu, 04 April 2021 - 19:53 WIB
Favorit Sindonews dari kamera Redmi Note 10 Pro adalah warnanya yang tidak terlalu menonjol. Saturasinya tidak berlebihan dan cenderung alami/natural. Sehingga saat editing, tidak perlu melakukan ubahan besar.



Selanjutnya, lensa wide adalah lensa terbaik Redmi Note 10 Pro dengan bukaan f1.9, sehingga mampu menangkap cahaya lebih banyak dan detil lebih tajam.

Bisa dilihat bahwa hasil tanpa editing pun sudah sangat baik. Sindonews melakukan editing minim di Adobe Lightroom hanya untuk menyesuaikan tone warna sesuai selera pribadi.



Untuk kamera selfie 16 MP f2.5 sangat baik karena tidak terlalu banyak memiliki ubahan software. Warna kulit terasa lebih natural dan alami.

Tapi, jika memang pengguna ingin mendapatkan filter-filter aneka ragam, juga tersedia. Ingin muka tampil lebih halus? Bisa. Ingin pipi lebih tirus? Juga bisa. Atau ingin mata lebih lebar pun bisa lewat beautify dan beragam filter.



Bagaimana dengan foto macro? Perlukah kamera macro ini dalam keseharian? Jawabannya, ya. Kamera macro memungkinkan pengguna untuk bereksperimen dan berkreasi. Contohnya Sindonews mengabadikan koleksi mainan mobil-mobilan dengan lebih dekat.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More