Ini Fitur Xiaomi Redmi Note 10 Series yang Bikin Ponsel Mid Range Naik Kelas

Selasa, 13 April 2021 - 11:47 WIB
loading...
Ini Fitur Xiaomi Redmi Note 10 Series yang Bikin Ponsel Mid Range Naik Kelas
Ada banyak fitur yang sebelumnya hanya ada di ponsel flagship, kini bisa dinikmati oleh pengguna Redmi Note 10 dengan banderol Rp2 juta-Rp4 jutaan. Foto-foto: Sindonews/danang arradian
A A A
JAKARTA - Mengusung banderol harga Rp2 juta-Rp4 jutaan, Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro membawa sejumlah fitur yang sebelumnya hanya bisa di dapat di ponsel kelas atas. Apa saja?

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse jelas sekali menyebut positioning dari brand Redmi. ” Redmi selalu berupaya membawa teknologi cutting edge ke segmen lebih luas dengan harga terjangkau,” ujarnya.



Ini yang sedang dilakukan oleh Redmi Note 10 series. Ada banyak sekali fitur yang sebelumnya hanya ada di ponsel flagship, kini bisa dinikmati oleh pengguna dengan banderol harga Rp2 juta-Rp4 jutaan.

”Kami percaya Redmi Note 10 akan jadi produk paling banyak diburu saat Ramadan di 2021. Dan kami terus bekerja keras agar Mi Fans lebih mudah mendapat produk Xiaomi baik secara online di mi.com dan marketplace, juga secara offline di Mi Store dan Mi Shop,” ungkapnya.

Mengapa Xiaomi bisa memberi harga sangat terjangkau? Menurut Alvin, hal tersebut dimungkinkan lantaran Xiaomi memiliki bisnis model sangat efisien. ”Xiaomi sangat mengandalkan ritel, Mi Fans, serta media sosial. Dengan model efisien ini, kami menghemat biaya promosi sehingga bisa membawa harga terbaik,” ungkapnya.

Nah, berikut adalah fitur Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro yang membuat ponsel mid range naik kelas dan tidak dipandang sebelah mata:

Layar Super AMOLED
Ini Fitur Xiaomi Redmi Note 10 Series yang Bikin Ponsel Mid Range Naik Kelas

Redmi Note 10 series seolah menjadi pencetak tren penggunaan layar Super AMOLED di kelas mid range.


Pertama di seri Redmi, Redmi Note 10 series menggunakan layar Super AMOLED, versi canggih dari AMOLED. ”Layar Super AMOLED identik dengan fitur premium dengan harga di atas Rp4 jutaan,” beber Alvin.

Dengan layar Super AMOLED, konsumen bisa mendapat sudut pandang lebih luas, warna lebih cerah, tampilan lebih detil dan jernih, lebih hemat daya, juga tetap cerah dibawah sinar matahari langsung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)