Uniknya X&Y, Film Pendek Vertikal Pertama di TikTok Indonesia

Jum'at, 02 April 2021 - 17:15 WIB
”Kolaborasi bersama sutradara Jason Iskandar ini diharapkan menjadi titik mula bagi peran TikTok di dunia entertainment terutama perfilman Indonesia,” kata Angga Anugrah Putra, Head of Content and Operations, TikTok Indonesia.

Angga berharap film X&Y dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mengeksplor fitur-fitur di TikTok untuk storytelling sekaligus memberi wadah bagi para kreator berbakat untuk membangun karir mereka di dunia entertainment di Indonesia.

Tidak hanya dibintangi aktor dan aktris profesional, film ini juga melibatkan kreator-kreator TikTok yang memiliki bakat di bidang akting, mereka adalah Dwynna Win sebagai Chelsea, Avan The Love sebagai Mas Yos dan Giovani Divaldhi sebagai Vano.

Lagu "Terpikat Senyummu" dari kreator musik Brigita Meilala yang merupakan original song dari TikTok pun menjadi soundtrack dari film ini.



Selain menikmati film X&Y, para pengguna TikTok juga bisa ikut berpartisipasi dalam memeriahkan kehadiran film ini dengan mengikuti beragam kegiatan atau challenge menarik yang ada di aplikasi TikTok.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More