Viral TikToker Memotong Antrian, Ngaku Cantik dan Punya 70 Ribu Followers

Selasa, 10 Januari 2023 - 22:26 WIB
loading...
Viral TikToker Memotong Antrian, Ngaku Cantik dan Punya 70 Ribu Followers
Merasa cantik dan jadi influencer di TikTok, seorang gadis memotong antrean di sebuah acara. Foto: Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Terkadang menjadi influencer di TikTok membuat orang terlalu percaya diri. Ini tidak terjadi di Indonesia. Tapi, di Amerika. Sebuah video viral di Amerika jadi perbincangan gara-gara ada seorang gadis di kota Nashville yang merasa bisa memotong antrean sebuah acara karena ngaku cantik.

Di Amerika, memotong antrean dianggap sebagai hal yang sangat tidak sopan. Bahkan, bisa memicu orang marah.

Nah, seorang pengguna TikTok, @desi.self was sedang berada di acara tahunan New Years’ Eve Live: Nashville’s Big Bash yang dihelat oleh produsen minuman beralkohol Jack Daniels. Acara tersebut sangat populer di Nashville, mencetak rekor penonton terbesar pada 2019.

Di videonya, @desi.self bercerita bagaimana untuk mendapatkan makanan dan minuman ia harus mengantre lebih dari 40 menit. Tiba-tiba, ada tiga gadis yang memotong antrean. Saat itulah ia mulai merekam menggunakan kameranya.

Menurut ceritanya, ada seorang wanita yang menegur ketiga gadis tersebut. ”Wanita itu mengatakan bahwa memotong antrean sangat tidak sopan. Tapi, ternyata salah satu dari ketiga gadis yang memotong antrean justru mengambil kamera dan merekam,” tulis @desi.self.

Ketika wanita tersebut meminta agar mereka berhenti merekam dengan smartphone, gadis tersebut tidak peduli. “Jadi, wanita itu memukul HP si influencer,” katanya.


Ternyata, banyak orang-orang yang menyoraki si wanita. Yang terjadi kemudian, gadis-gadis tersebut mulai mengeluarkan kata-kata kasar.

Viral TikToker Memotong Antrian, Ngaku Cantik dan Punya 70 Ribu Followers

”Saya cantik, dan kamu wanita tua yang jelek. Saya juga memiliki 70.000 followers di TikTok,” katanya.

Setelah mengambil minumannya, ketiga influencer itu beranjak pergi. Tapi, wanita tadi tidak terima dan menjambak rambut influencer hingga terjatuh lalu akhirnyaberjalanpergi.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)