LG Tone Free NBS-FN7 Diperkaya ANC dan UV Nano Pengusir Bakteri

Kamis, 25 Maret 2021 - 05:59 WIB
Salah satu dukungan Meridian pada LG FN7 yaitu dengan ditanamkannya Headphone Spatial Processing (HSP). Ini adalah teknologi pemroses suara yang telah disempurnakan Meridian selama lebih dari 25 tahun.

Dukungan teknologi ini mengatasi tantangan untuk mendengarkan musik melalui earphone yang ukurannya ringkas. Serta kurangnya kesinambungan bunyi antara saluran unit earphone bagian kanan dengan unit yang kiri.

Keberadaan HSP ini membuat LG TONE Free FN7 dapat menciptakan kembali bentang suara, dengan penyusunan kuat antar bunyi yang realistis, yang juga menghasilkan kejernihan pada warna suara vokal. “Bahkan untuk mendukung bermain game, LG TONE Free FN7 dapat menghasilkan suara real-time yang membuat pengalaman bermain game dengan kualitas audio premium terasa lebih menyenangkan,” tutur Verina Widya.

Di samping itu, Meridian juga memberikan pengaturan suara (equalizer) dengan di-cangkokkannya empat macam pengaturan suara yang yahud (preset). Masing-masing preset berfungsi untuk mengatur suara musik dengan kebutuhan dan selera penggunanya.

"Mode Natural untuk suara otentik dan seimbang, Immersive untuk menghadirkan bunyi dalam nu-ansa ruang lebih luas dan tiga dimensi, Bass Boost untuk hentakan lebih pada warna suara bass serta Treble Boost untuk meningkatkan performa warna vokal lebih jernih," katanya.



Khusus untuk warna suara bass, lanjut dia, LG TONE Free FN7 juga memberikan suara bass lebih penuh dan lebih kaya dengan driver silikon berkualitas tinggi, dome dengan lapisan logam lebih kuat dan peredam tekstur yang lebih padat untuk resolusi frekuensi menengah dan tinggi lebih baik.

Melengkapi kenyamanan penggunanya, LG HBS-FN7 dilengkapi dengan wadah penyimpan yang sekaligus sebagai pengisi daya canggih dengan nama UV Nano Case. Dikatakan unik karena disamping pengisian daya, wadah ini juga mencakup teknologi untuk membersihkan unit earphone terbaru LG ini dari kemungkinan bakteri yang menempel sepanjang pemakaian atau keberadaannya di luar wadah.

"Dengan memanfaatkan sinar ultraviolet, casing FN7 membantu menjaga kebersihan telinga pemakainya dengan mengurangi kemungkinan bakteri yang menempel pada bagian dalam earbud," klaimnya.

Hal terkait penjagaan kebersihan unit ini didukung pula oleh materi yang digunakan pada unit earbud LG FN7. Unit ear tips pada LG FN7 terbuat dari bahan silikon tak beracun dan bersifat hipoalergenik.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More