Ini Fitur Terbaik Xiaomi Mi 11 yang Membuatnya Layak Ditunggu

Kamis, 11 Maret 2021 - 14:09 WIB
Adapun filter video dirancang oleh Chief Colorist di Digital Domain yang dipakai di industri film. Beberapa filter zoom, menggunakan efek favorit sutradara Alfred Hitchcock.

Baterai

Xiaomi mampu menjaga ukuran Mi 11 tetap ramping dan tipis, dengan performa buasnya. Beratnya juga ringan sekali.

Tapi, keunggulan Mi 11 dibanding kompetitor di kelas flagship adalah baterai 4.600 mAh, dengan teknologi Mi TurboCharge 55W flash charging (kabel) yang bisa mengisi penuh baterai hanya dalam 45 menit saja. Juga, dukungan charging nirkabel 50W yang bisa mengisi baterai dalam 53 menit. Bahkan, Mi 11 bisa jadi powerbank dengan mengisi daya ponsel lain 10W (wireless reverse charging).

Tanpa Charger?

Seperti halnya Apple dan Samsung, Xiaomi juga memasarkan Mi 11 di Chinga tanpa in-box charger. Tapi, masih ada opsi versi bundle yang dilengkapi 55W GaN charger yang terpisah. Uniknya, di China kedua versi itu ditawarkan dengan harga yang sama.

Sound dan Speaker

Mi 11 menggunakan speaker ganda dengan teknologi SOUND BY Harman Kardon. Bluetooth-nya, bisa terkoneksi dengan dua perangkat Bluetooth sekaligus. Jadi, pengguna bisa mendengarkan musik dan menonton film bersamaan di dua perangkat terpisah.

Fungsi seperti IR blaster, dual-frequency GPS, serta NFC tetap ada, sambil tetap menjaga bodinya tetap tipis.

MIUI 12.5
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More