Hasil Foto Interior Kamera OPPO Reno5, Bisa Langsung Dijadikan Katalog!

Jum'at, 05 Februari 2021 - 13:37 WIB
Bahkan tanpa perlu editing tambahan, foto ini bisa langsung dijadikan katalog. Karena terlihat sangat menarik dan sedap dipandang. Seorang teman bahkan tidak percaya bahwa foto-foto ini diambil menggunakan ponsel.



Kualitas foto lensa ultrawide OPPO Reno5 juga terlihat sangat baik. Detail dan warna masih tetap terjaga. Padahal, kondisi cahaya ruangan sebenarnya tidak terlalu prima.



Bagaimana dengan foto di kondisi pencahayaan rendah? Seperti yang terlihat, kamar tidur yang seharusnya memang cukup gelap, tapi tidak terlihat gelap. Selimut, bantal, bahkan lukisan di dinding tetap terlihat tajam.



Untuk foto obyek-obyek dalam jarak dekat, kamera OPPO Reno5 juga bisa menyesuaikan dengan mudah.



Di foto ini, kamera OPPO Reno5 menunjukkan kelasnya dengan menjaga detail yang ada di dedaunan, sambil tetap menangkap ”glare” dari cahaya sinar matahari tanpa membuat foto over exposure.





Nah, cara termudah untuk menguji sejauh mana kualitas dynamic range sebuah ponsel, Sindonews memotret langit dan mencermati sejauh mana kamera ponsel menangkap obyek awan. Dari hasil foto ini terlihat bagaimana OPPO Reno5 mampu menangkap detail dari awan dengan sangat baik.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More