Jajal Semua Fitur Kamera Galaxy S21 Ultra 5G di Kondisi Gelap-Gelapan

Kamis, 04 Februari 2021 - 22:34 WIB
Sindonews bisa mengatakan bahwa Samsung Galaxy S21 Ultra 5G adalah ponsel dengan kamera zoom terbaik yang pernah diciptakan. Kuncinya, ada pada teknologi yang disebut Dual Tele-Lens atau lensa tele ganda.

Dual Tele-Lens Samsung Galaxy S21 Ultra 5G memiliki perbesaran berbeda. Lensa pertama memiliki focal lenght 70 mm (perbesaran 3x) untuk tele jarak menengah. Lalu, lensa kedua menggunakan focal lenght 240 mm (perbesaran 10x) untuk jarak lebih panjang.

Kedua lensa dirancang bisa berganti-ganti sesuai kebutuhan. Perpindahaan gambar halus, ketajaman gambar terjaga, fokus juga cepat lewat fitur yang disebut Zoom Lock.

Rasanya seperti memakai DSLR dengan lensa tele dan tripod. Ponsel itu memiliki 3x optical zoom, 10x optical zoom, serta digital zoom hingga 30x dan 100x dengan sangat mudah.

Director's View



Fitur baru Director's View menampilkan Live Thumbnails yang menampilkan footage dari setiap lensa. Sehingga content creator bisa leluasa meninjau mana tampilan lensa yang terbaik, lalu memilihnya dengan satu sentuhan. Beralih dari satu tampilan lensa lainnya cukup dengan sekali tap. Ini berguna dan fungsional saat ingin membuat video.



108 MP

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More