Membandingkan Kotak iPhone 12 Pro dan Galaxy S21+

Rabu, 20 Januari 2021 - 13:25 WIB
Kotak Tipis dan Mungil



Jika Anda menganggap kotak pembelian Samsung Galaxy S21+ sudah tipis dan mungil, maka mungkin akan terkejut dengan kotak Apple iPhone 12 Pro. Karena jauh lebih kecil dan lebih tipis.

Kotak penjualan iPhone 12 ini memang dirancang seramping mungkin agar lebih ramah lingkungan. Dampaknya, kotak iPhone 12 ini lebih mudah untuk disimpan. Juga lebih gampang dibuka.

Di dalamnya, selain satu unit iPhone 12, kertas-kertas panduan, serta SIM removal, pengguna hanya mendapatkan sebuah kabel Lighting to USB-C.



Selanjutnya, pengguna harus membeli wall charger/kepala charger untuk menghubungkannya ke colokan listrik. Tapi, harus wall charger yang memiliki selot USB-C. Jangan keliru dengan wall charger yang mayoritas memakai selot USB-A.



Pengguna juga bisa memakai aksesoris wireless charger yang juga sudah banyak tersedia. Khusus untuk iPhone 12, ada aksesoris MagSafe Charger terintegrasi dengan USB-C dengan daya mencapai 20W yang terbilang cepat. MagSafe Charger magnetik untuk iPhone 12 dibanderol Rp1,1 jutaan di toko online.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More