7 iPhone dengan Baterai Terawet, Performa Jadi Maksimal

Kamis, 14 Desember 2023 - 13:15 WIB
loading...
7 iPhone dengan Baterai Terawet, Performa Jadi Maksimal
Ada beberapa seri iPhone yang memiliki baterai awet dan tahan lama. Foto/Apple
A A A
JAKARTA - iPhone dengan baterai terawet bisa menjadi pilihan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Ini juga bisa menjadi pertimbangan Anda sebelum membeli iPhone yang baru.

Baterai menjadi salah satu aspek terpenting dalam performa sebuah HP. Jika daya tahan baterainya lemah maka dapat mengganggu performa HP itu sendiri.

Saat ini iPhone memiliki banyak seri dengan kualitas dan fitur yang berbeda-beda. Namun, ada beberapa seri iPhone yang memiliki baterai awet dan tahan lama.



Berikut deretan iPhone dengan baterai terawet yang memberikan performa unggul kepada penggunanya.

iPhone dengan Baterai Terawet


1. iPhone 13 Pro Max


iPhone 13 Pro Max memiliki daya tahan baterainya yang luar biasa yang dilengkapi dengan baterai yang lebih besar dari pendahulunya.

iPhone 13 Pro Max juga dilengkapi chip A15 Bionic yang dioptimalkan dan mampu bertahan hingga 2,5 jam lebih lama dibandingkan iPhone 12 Pro Max.

2. iPhone 12 Pro


IPhone 12 Pro menawarkan daya tahan baterai yang mengesankan. Hal ini berkat chip A14 Bionic yang efisien dan manajemen daya yang dioptimalkan.

Pengguna dapat menggunakan dalam jangka panjang tanpa mengurangi kinerja. Ini menjadikannya pilihan yang dapat diandalkan bagi pengguna ponsel pintar kelas berat.

3. iPhone 11 Pro Max


iPhone 11 Pro Max tetap menjadi pesaing dalam hal daya tahan baterai. Chip A13 Bionic yang dipadukan dengan manajemen daya cerdas memastikan baterai tahan lama. Hal tersebut memungkinkan pengguna menjalani penggunaan sehari-hari tanpa perlu sering mengisi daya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)