Sambut Liburan Akhir Tahun, Transaksi Tiket, Hotel, dan Wisata Tiket.com Naik 100% Lebih

Minggu, 27 Desember 2020 - 22:05 WIB
Mayoritas transaksi pemesanan hotel diperuntukkan untuk menginap pada awal Desember (74%), liburan akhir tahun hingga pertengahan Januari (20%), sisanya untuk sepanjang 2021.

Hotel-hotel terpopuler terletak di kota-kota wisata favorit, seperti Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta.

Data transaksi pemesanan tiket pesawat

Transaksi harian pembelian tiket pesawat naik tajam hingga 60%.

Sebanyak 79% tiket pesawat yang dipesan itu untuk liburan awal Desember untuk penerbangan ke TOP 5 destinasi wisata, yaitu: Surabaya, Medan, Bali, Makassar, dan Yogyakarta.



Lalu, 20% dari porsi total tiket pesawat yang terjual pada ajang OTW LOKAL tiket.com dibeli oleh masyarakat untuk liburan perayaan tahun baru yang diteruskan hingga pertengahan Januari 2021.

Berikan Tes Swab Antigen Gratis

Untuk memudahkan pelanggan berlibur, tiket.com berikan Test Swab Antigen secara Gratis senilai Rp250,000 untuk penumpang Citilink Indonesia dengan rute domestik, dan potongan diskon sebesar Rp205,00 Test Swab PCR dan potongan Rp 50,000 Test Swab Antigen untuk seluruh maskapai (kecuali Citilink) dengan rute dan tujuan yang memberlakukan aturan pengecekan swab PCR atau antigen, dengan jadwal terbang 19 Desember – 08 Januari 2021.

tiket.com juga memberikan asuransi perjalanan, tiket Free Protection, yang memberikan perlindungan jiwa, biaya pengobatan akibat kecelakaan, serta kompensasi pembatalan perjalanan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More