Ini Spesifikasi dan Harga Resmi GoPro HERO9 Black di Indonesia

Rabu, 16 Desember 2020 - 07:52 WIB
loading...
Ini Spesifikasi dan Harga Resmi GoPro HERO9 Black di Indonesia
GoPro HERO9 Black menghadirkan Video 5K, foto 20MP, stabilisasi video HyperSmooth 3.0, layar depan, layar belakang lebih besar hingga daya tahan baterai 30% lebih lama.
A A A
JAKARTA - GoPro akhirnya mengumumkan kehadiran kamera barunya, HERO9 Black , di Indonesia. Kamera tersebut memiliki cukup banyak pembaruan. BACA JUGA: Wow, Hasil Video Kamera 108 MP Xiaomi Mi 10T Pro dengan OIS Stabil Banget!

Pembaruan terbesar adalah sensor baru yang membuat kamera itu bisa merekam video 5K dan foto 20 megapiksel. Desainnya juga baru, sedikit lebih bongsor. Sudah memiliki layar depan untuk memudahkan navigasi serta kegiatan vlogging. Masa pakai baterai GoPro HERO9 Black juga 30% lebih lama. Dan yang menarik, HERO9 Black memiliki aksesori resmi. Mulai dari lensa yang bisa dignati Max Lens Mod hingga mikropon dan layar tambahan.

Ini Spesifikasi dan Harga Resmi GoPro HERO9 Black di Indonesia

Selain itu, pendiri dan CEO GoPro Nicholas Woodman mengatakan bahwa GoPro HERO9 Black juga lebih ramah lingkungan. ”GoPro menghilangkan plastik dari kemasan HERO9 Black. Kami menggantinya dengan travel bag berkualitas tinggi untuk memudahkan konsumen menyiman dan membawa action camera itu,” katanya.

Direktur Erajaya Group Djohan Sutanto menyebut bahwa GoPro HERO9 Black akan dapat segera dilihat dan dicoba di semua toko Urban Republic di Indonesia. ”Kami berharap dengan adanya peningkatan teknologi dan fitur yang cukup signifikan dibandingkan seri sebelumnya, GoPro HERO9 Black dapat melampaui kesuksesan seri-seri pendahulunya,” ungkapnya.

Aksesoris Tambahan
Ini Spesifikasi dan Harga Resmi GoPro HERO9 Black di Indonesia

Keunikan GoPro HERO9 Black adalah adanya dukungan aksesoris resmi GoPro. Pertama, lensanya yang bisa dilepas pasang. Pengguna bisa menambahkan aksesoris lensa Max Lens Mod. Memakai lensa tersebut, GoPro mengklaim pengguna bisa menghadirkan stabilisasi video Max HyperSmooth yang lebih baik.

Juga sudut pengambilan ultra lebar Max SuperView di resolusi 2,7K di 60 fps. Selain itu, Max Lens Mod juga bisa mengunci garis cakrawakala ketika kamera diputar 360 derajat. Sehingga mendapatkan video yang sangat stabil.

(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)