5 Alasan untuk Membeli Tablet di 2020

Rabu, 09 Desember 2020 - 16:35 WIB
Tidak serta merta jadi pengganti laptop, namun tablet seperti Samsung Galaxy Tab A7 2020 bisa melakukan hampir semua fungsi laptop dengan kenyamanan sebuah smartphone.
JAKARTA - Bisa dibilang tablet adalah perangkat dengan kombinasi terbaik. Dirancang memiliki fitur layaknya sebuah laptop , dengan portabilitas ala smartphone. Tidak serta merta jadi pengganti laptop, namun bisa melakukan hampir semua fungsi laptop dengan kenyamanan sebuah smartphone. Baca Juga: Samsung Galaxy Tab A7


Pemilik bisnis dan pekerja kantoran juga bisa mendapat benefit dari tablet. Tidak seperti laptop, ukuran tablet yang ringkas memudahkan dibawa ke mana-mana. Jika perlu mengetik, cukup tambahkan keyboard nirkabel. Ketika meeting, ukuran layar 10,4 inci tablet Galaxy Tab A7 cukup nyaman untuk presentasi. Juga, ada lebih banyak pilihan aplikasi-aplikasi penunjang bisnis di Google Play Store dibanding laptop.

Baca Juga: Galaxy Tab A7
Portabilitas ini membuat tablet lebih mudah dibawa-bawa. Ke kafe, ke sekolah, ke kampus, hingga di rumah. Seperti smartphone, tablet selalu bisa dibawa ke mana pun. Sepanjang hari. Sehingga penggunanya juga bisa bekerja di mana saja dan kapan saja. Tidak harus menggendong backpack, Galaxy Tab A7 masih cukup dibawa di tas selempang ataupun tote bag.



2. Harga Relatif Terjangkau



Alasan lain berinvestasi di tablet pada 2020 adalah harga yang terjangkau. Tablet Galaxy Tab A7 dibanderol hanya Rp4,9 juta saja. Dengan banderol harga yang sama, pengguna hanya bisa mendapat laptop 13-14 inci dengan Intel i3 dan RAM 4 GB yang optimal untuk mengetik atau berselancar internet, serta kehilangan portabilitas.

Sebaliknya, pengguna tablet bisa menambah sejumlah aksesoris seperti keyboard wireless, memori card tambahan, serta casing, untuk mendorong performanya dan mendapat pengalaman ala laptop. Prosesor Qualcomm Snapdragon 662 juga dirancang cukup untuk menjalankan beragam aplikasi maupun gim secara umum.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More