5 Alasan untuk Membeli Tablet di 2020

Rabu, 09 Desember 2020 - 16:35 WIB
3. Selalu Terhubung ke Internet



Konektivitas juga jadi pembeda antara tablet dan laptop. Dengan kartu SIM 4G LTE, tablet Galaxy Tab A7 bisa difungsikan sebagai ”smartphone kedua”. Artinya, perangkat tersebut selalu terhubung ke internet. Jadi, ketika ada di kampus atau coffee shop, pengguna tidak perlu bingung mencari koneksi wifi. Karena bisa mengakses internet langsung dari kartu SIM di tablet. Pun, baterai 7040 mAh yang besar dan tahan lama juga membuat tablet praktis sebagai perangkat untuk bekerja atau mengerjakan tugas.

4. Desainnya Keren



Tampilan jadi salah satu alasan penting membeli tablet di 2020. Galaxy Tab A7 bisa dibilang memiliki desain yang modern dan sangat cantik. Tampilannya terlihat kokoh. Karena memang bodinya terbuat dari logam. Bezel warna putihnya memang tidak setipis tablet premium yang harganya bisa 3 kali lipat, tapi masih tetap nyaman dipandang.

Kamera 8 MP tunggal di belakang menambah simplisitas tampilan. Tablet dengan USB type C itu juga memiliki tombol power dan volume di sebelah kiri yang cukup empuk.

5. Perangkat Hiburan



Keunggulan tablet yang tidak dimiliki laptop entry level, tentu saja dari fleksibilitas fungsinya. Selain dapat dipakai untuk bekerja, tablet otomatis jadi perangkat hiburan seperti menonton video streaming dan bermain gim. Di momen senggang, pengguna bisa menonton serial Mandalorian di Disney+ Hotstar. Atau, memainkan gim-gim yang membuat rileks. Dan eksperiensnya tetap maksimal lewat layar 10,4 incinya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More