5 Alasan Galaxy Note20 Ultra Jagoan Digunakan untuk Bikin Film Pendek

Selasa, 08 Desember 2020 - 11:01 WIB
loading...
5 Alasan Galaxy Note20 Ultra Jagoan Digunakan untuk Bikin Film Pendek
Galaxy Movie Studio 2020 membuktikan bahwa Galaxy Note20 memang bisa digunakan untuk membuat film pendek.
A A A
JAKARTA - Kompetisi film pendek Galaxy Movie Studio 2020 baru saja selesai dihelat. Tiga pemenang berhasil memanfaatkan berbagai fitur yang ada untuk menunjukkan kreativitasnya dalam membuat film pendek dan mengesankan para juri yang terdiri dari Nia Dinata, Yandy Laurens dan Dian Sastrowardoyo. Baca Juga: Samsung Galaxy Note20 Ultra
Nah, sebenarnya, apa saja sih fitur-fitur d i Galaxy Note20 yang membuat ponsel tersebut bisa digunakan untuk membuat film pendek?

1. Kamera
5 Alasan Galaxy Note20 Ultra Jagoan Digunakan untuk Bikin Film Pendek

Kualitas kamera jadi kunci jika ingin menjadikan ponsel sebagai kamera film. Nah, Galaxy Note20 Ultra menggunakan kamera belakang dengan komposisi kamera wide 108MP, lensa telefoto 12MP, dan ultrawide 12 MP dengan 5x optical Zoom.

Kualitas 108 MP kameranya sendiri mendukung perekaman dalam resolusi 8K dengan 24 FPS dan 4K dalam 60 FPS yang semakin memperkaya hasil video dengan fitur Pro Grade Video, dimana kita bisa mengatur cahaya dan memanfaatkan adjustable zoom speed untuk membuat efek gambar yang sinematik.

Namun yang tidak kalah canggih, ada di laser auto focus-nya yang bisa menangkap fokus objek jauh lebih cepat.

Baca Juga: Note20 Ultra
4. Layar Tajam
5 Alasan Galaxy Note20 Ultra Jagoan Digunakan untuk Bikin Film Pendek

Samsung Galaxy Note20 Ultra sudah didukung oleh layar Infinity-O AMOLED 2X dengan resolusi WQHD+ yang membuat pengguna dapat menonton hasil-hasil video dengan lebih imersif. Ini penting ketika ingin melihat hasil video yang direkam dengan tajam.

5. Membagikan Konten dengan Mudah
Jika ingin menonton dengan layar yang lebih lebar, pengguna dapat memanfaatkan fitur SmartShare dimana hasil rekaman video bisa ditonton secara langsung dengan melakukan mirroring dengan SmartTV terdekat.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2522 seconds (0.1#10.140)