Note20 Series dan Galaxy Ecosystem Buat Bekerja dan Nge-game Bertenaga

Kamis, 17 September 2020 - 13:25 WIB
loading...
Note20 Series dan Galaxy Ecosystem Buat Bekerja dan Nge-game Bertenaga
Samsung menghadirkan Galaxy Ecosystem sebagai suatu rangkaian produk yang saling terintegrasi satu dengan yang lainnya. Foto/Muh Iqbal M/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Samsung Galaxy Note20 menghadirkan pengalaman bekerja dan bermain yang bertenaga bagi para penggunaya. Karena itu, perangkat ini semakin relevan lantaran orang-orang kembali harus melakukan kegiatan di rumah saja di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali diberlakukan. (Baca juga: Aturan Blokir Mulai Berlaku, Cek Dulu IMEI Saat Beli Ponsel )

Namun masih banyak yang belum tahu bahwa ketika Galaxy Note20 Series dipadukan dengan Galaxy Ecosystem, Anda dapat membuat bekerja dan bermain jauh lebih efektif.

“Samsung menghadirkan Galaxy Ecosystem sebagai suatu rangkaian produk yang saling terintegrasi satu dengan yang lainnya," kata Denny Galant Head of Product, IT, and Mobile Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Kamis (17/9/2020).

Hal ini, ujar Denny, Samsung lakukan untuk meningkatkan pengalaman Anda untuk setiap perangkat Samsung Galaxy, membuka lebih banyak kemungkinan mereka bekerja dan bermain dengan lebih powerful.

Fitur Mudahkan Bekerja Lintas Perangkat
Tahukah Anda bahwa sekarang Samsung Notes yang dimiliki sudah memiliki fitur Auto Synchronization. Ini semakin mempermudah pengguna melakukan pekerjaan dengan perangkat Galaxy lainnya.

"Sekarang Anda tidak perlu repot bolak-balik mentransfer dan mengunduh ulang file-file yang diedit menggunakan Samsung Notes melalui email atau Whatsapp. Karena semua sudah terintegrasi," paparnya.

Jadi pengguna tidak perlu khawatir ketika ingin mencatat atau memberikan komentar pada dokumen dengan menggunakan Galaxy Note20 Series. Kemudian Anda bisa melanjutkan pengeditan pada TabS7-nya untuk memanfaatkan layar dan ruang bekerja yang lebih luas.

Dengan fitur Auto-Synchronize, Anda dapat dengan mudah membuka catatan yang telah Anda buat pada Galaxy Note20 Series dan langsung melanjutkan pekerjaan di TabS7. Lebih jauh lagi, Anda juga bisa secara langsung membagikan file yang telah di edit di TabS7 menggunakan Galaxy Note20 Series yang berisikan semua kontak WhatsApp.

Apabila fitur Auto-Synchronize memudahkan Anda untuk bekerja dengan menggunakan perangkat Galaxy lainnya, fitur Link to Windows hadir untuk memudahkan Anda untuk bekerja dengan menggunakan PC berbasis Windows10. Dengan Link to Windows yang memberikan Anda akses kepada aplikasi-aplikasi pada Galaxy Note20 Series untuk digunakan pada PC anda.

Melalui fitur ini Anda dapat dengan mudah mentransfer photo, video, maupun dokumen-dokumen dari perangkat Galaxy Note20 Series ke PC, atau sebaliknya. Sehingga Anda tidak perlu repot mentransfer file dengan mengirimkan file-file tersebut ke alamat email sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5170 seconds (0.1#10.140)