Yuk Ikutan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy 2020

Jum'at, 27 November 2020 - 18:27 WIB
"Maka dari itu, turut hadir juga pemenang dari The Future of Content, kompetisi di dalam The NextDev Summit 2020, yaitu Digiflux, QATA, dan Pathway, yang memperkenalkan ide masing-masing dalam melahirkan inovasi baru di Indonesia," tambahnya. (Baca juga: Cara Backup Riwayat Chat di WhatsApp, Cek Rinciannya di Sini! )

Pihaknya berharap, The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy di tahun ini kembali mendapat respons positif dari para peserta seperti tahun-tahun sebelumnya. Dengan begitu, The NextDev mampu menjadi ekosistem yang lebih kuat bagi para early-stage startup di Indonesia untuk tumbuh dan menghasilkan lebih banyak inovasi berbasis teknologi terdepan.

"Bukan hanya menciptakan tapi juga mampu memberikan dampak sosial positif dan perubahan nyata bagi masyarakat di berbagai daerah di Indonesia, sekaligus memperluas manfaat implementasi teknologi di berbagai sektor kehidupan,” tuntas Denny.

Telkomsel membuka kesempatan bagi penggiat startup di seluruh Indonesia untuk mengikuti The NextDev Talent Scouting 2020 dengan mendaftarkan diri melalui tsel.me/registrasi-NextDev2020. Informasi lebih lanjut mengenai The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy serta inisiatif lainnya dari The NextDev dapat diakses di www.thenextdev.id.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More