Lenovo Gerojok Pasar Komputer dengan 9 Produk Premium Yoga

Senin, 16 November 2020 - 14:31 WIB
Perangkat portable 2-in-1 ini menggunakan prosesor AMD Ryzen 7 4700U dengan performa terbaik dengan grafis AMD Radeon untuk membantu para pengguna bekerja dari mana pun berada. Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan fitur cerdas dan memiliki opsi digital pen untuk menjelajah, membuat sketsa, streaming, dan berkreasi. "Kami melepas Yoga 6 dari harga Rp14 juta," katanya.

Yoga Duet 7i

Untuk kategori detachable, Lenovo Indonesia menghadirkan Yoga Duet 7i. Ini adalah perangkat premium dan portabel dengan berat hanya 1,19 kg dan merupakan PC Yoga pertama dengan keyboard Bluetoothâ„¢ (5.0) yang dapat dilepas menjadi free mode atau menjadi draf mode.



"Laptop 2-in-1 ini menawarkan berbagai fitur cerdas, seperti layanan suara Alexa dan login wajah yang lebih aman melalui Kamera IR dengan Windows Hello. Yoga Duet 7i dilego Rp16 juta," sebutnya.

Yoga A940

Ini adalah produk All in One (AIO) yang hadir menggabungkan desain tradisional dengan teknologi canggih yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur untuk mendukung kreativitas para penggunanya. Miringkan layar Yoga A940 berukuran 27 inci dari 25 hingga 70 derajat dengan rotating hinge yang memberikan stabilitas untuk menggambar dan menulis dengan digital pen.



PC ini memiliki panel layar 300 nits, 100% Adobe RGB dengan Dolby Vision, memori DDR4 hingga 16 GB, dan penyimpanan hingga 2 TB PCIE NVME SSD dan hingga 2 TB HDD. "Unit dijual Rp43 juta," pungkasnya. (Baca juga: Setelah Akui Biden Menang Pilpres AS, Trump Mentweet: Saya Menang! )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More