Lenovo Gerojok Pasar Komputer dengan 9 Produk Premium Yoga

Senin, 16 November 2020 - 14:31 WIB
Bukan hanya itu, serat karbon multilayer Web-Core 2.0 mengurangi bobot material hingga 47%. Sekaligus meningkatkan durabilitas hingga 25% dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Perangkat dilepas ke pasaran dengan harga Rp16 juta.

Yoga Slim 7i dan Yoga Slim 7i Pro

Keduanya merupakan laptop yang fiturnya sudah ditingkatkan dari model sebelumnya. Yoga Slim 7i terbaru sudah ditenagai oleh Intel Core Generasi ke-11 dan bersertifikasi Intel Evo platform.



Untuk grafisnya dilengkapi Intel Iris Xe dan layarnya memiliki pilihan touch screen. Sementara itu, untuk Yoga Slim 7i Pro, laptop ini juga sudah menggunakan Intel Core Generasi ke-11 dan menjadi laptop pertama di Indonesia yang menggunakan grafis NVIDIA MX 450.

Kedua laptop ini memiliki panel layar 14 inci, 300 nits, 100% sRGB dengan Dolby Vision dan memiliki active area lebih dari 90%. Yoga Slim 7i dan Yoga Slim 7i Pro ikut dilengkapi dengan memori sampai dengan DDR4 16 GB dan media penyimpanan hingga 1 TB PCIE NVME SSD.



Keduanya juga dibekali Intelligent Colling, Rapid Charge, dan didukung fitur Smart Assist. Plus menggunakan Dolby Atmos untuk audio yang jernih dan tajam. "Harganya Rp15 juta dan Rp19 jutaan," sebutnya.

Yoga 9i

Laptop selanjutnya yang masuk ke kategori convertible adalah Yoga 9i. Yoga 9i 14 inci terbaru hadir dengan opsi cover kulit otentik yang ditenagai dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11 dan dikombinasikan dengan grafis Intel Xe architecture.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More