Rekomendasi Laptop Lenovo untuk Setiap Aktivitas, Spesifikasi Unggulan!

Selasa, 28 Mei 2024 - 10:52 WIB
loading...
Rekomendasi Laptop Lenovo untuk Setiap Aktivitas, Spesifikasi Unggulan!
Lenovo Yoga 9i. (Foto: dok Lenovo)
A A A
JAKARTA - Saat membahas mengenai laptop, Lenovo tentu menjadi salah satu yang dicari dan diunggulkan. Pasalnya, brand asal Cina ini memiliki berbagai produk unggulan dengan spesifikasi yang sesuai kebutuhan para penggunanya, mulai dari gamer, kantoran, sampai anak sekolah.

Selain itu, spesifikasi yang ditawarkan di setiap tipenya juga tak kaleng-kaleng. Tak heran, jika laptop Lenovo kerap dicari. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau di kelasnya.

Jadi, tak perlu ragu untuk memilih laptop Lenovo sebagai penunjang berbagai aktivitasmu. Bagi Anda yang masih bingung memilih tipe atau jenis laptop Lenovo yang mana, yuk simak beberapa rekomendasi laptop Lenovo berikut ini.

1. Lenovo Yoga 9i

Bagi Anda yang ingin memiliki laptop berdesain premium, Lenovo Yoga 9i bisa menjadi pilihan yang tepat. Tak hanya desainnya yang premium, spesifikasinya juga patut dipertimbangkan dan menjadi wishlist. Harga yang ditawarkan mulai pada kisaran Rp26 juta.

Lenovo Yoga 9i ditenagai dengan prosesor Intel Core Ultra 7 yang dipadukan dengan memori internal SSD 1 TB. Laptop yang telah dirilis sejak 2022 dan dirilis juga pada tahun ini memiliki keunggulan pada layarnya yang telah touchscreen atau layar sentuh dengan ukuran 14 inci dan 4K OLED PureSight. Layar laptop ini dapat memberikan detail dan kejernihan yang tajam, juga kaya warna.

Para pengguna juga dimanjakan dengan fleksibilitas laptop satu ini. Lantaran, layar laptop Lenovo Yoga 9i dapat diputar hingga 360 derajat sehingga bisa digunakan dengan tiga mode. Ketiganya adalah mode laptop biasa, mode tenda berupa melipat layar hingga membentuk segitiga, dan mode tablet yang melipat layar seutuhnya. Karenanya, produk unggulan Lenovo satu ini cocok untuk menunjang aktivitas desain, editing video, sampai nonton film.

2. Lenovo Legion 5i

Produk unggulan berikutnya adalah Lenovo Legion 5i yang bisa menjadi pertimbangan untuk para gamer. Laptop yang dibanderol dengan harga kisaran Rp21 juta ini telah ditenagai Intel Core generasi ke-12 dan dipadukan dengan Nvidia GeForce RTX Series. Dengan keunggulan mesin tersebut, Lenovo Legian 5i ini disebut tetap berperforma tinggi saat memainkan aneka game.

Selain itu, laptop satu ini juga telah dilengkapi dengan sistem pendingin Legion Coldfront 4.0 yang membuat para gamer semakin nyaman bermain game. Tak hanya gamer, para content creator juga cocok menggunakan Lenovo Legion 5i.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2456 seconds (0.1#10.140)
pixels