Lenovo Gerojok Pasar Komputer dengan 9 Produk Premium Yoga

Senin, 16 November 2020 - 14:31 WIB


Yoga 9i akan dilengkapi dengan Rotating Sound Bar yang telah ditingkatkan untuk memberikan pengalaman terbaik dari Dolby Atmos. Peningkatan desain mencakup saluran suara yang lebih besar dan penempatan speaker yang dioptimalkan di engsel convertible untuk audio yang lebih jernih dan lebih kaya di setiap mode. Dengan beragam teknologinya, Yoga 9i dijual mulai Rp28,3 juta.

Yoga 7i

Yoga 7i adalah laptop konvertibel 2-in-1 14 inci yang hebat di semua mode dan dirancang dengan tepi membulat agar terasa lebih nyaman saat dibawa. Yoga 7i memiliki panel layar dengan 300nits, 72% NTSC dengan Dolby Vision yang diyakini menghadirkan visual menakjubkan dan warna luar biasa. Tersedia dua port Intel Thunderbolt 4, memori DDR4 hingga 16 GB dengan penyimpanan hingga 1TB, laptop ini hadir dalam pilihan warna Slate Grey dan Dark Moss.



Yoga 7i menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-11 dan dilengkapi grafis Intel Iris Xe dengan setifikasi Intel Evo platform untuk performa lebih baik. Daya tahan baterai juga lebih lama berkat dukungan Rapid sehingga bisa beroperasi hingga 16 jam.

Laptop ini juga menawarkan fitur front facing Dolby Atmos Speaker System yang memberikan audio premium yang menghadap ke depan dan Alexa. Opsi active pen juga cocok untuk pengguna yang membutuhkannya untuk edit foto, menggambar, atau mencatat. Kalau Anda berminat, maka Yoga 7i bisa ditebus mulai harga Rp16 juta.

Yoga 6

Yoga 6 berukuran 13,3 inci ini adalah laptop konvertibel Lenovo generasi pertama yang memiliki desain hybrid unik. Perpaduan logam dan material lembut yang dibungkus dengan bahan kain biru. Ini membuatnya terlihat nyaman di mata dan tidak seperti laptop konvertibel Lenovo yang pernah ada.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More