Lenovo Gerojok Pasar Komputer dengan 9 Produk Premium Yoga

Senin, 16 November 2020 - 14:31 WIB
Yoga Slim 9i

Rangkaian laptop ramping terbaru ini yang mencakup laptop ultra-slim Yoga Slim 9i yang menawarkan respons supercepat yang ditenagai dengan prosesor Intel Core dikombinasikan grafis Intel Xe architecture.



Laptop ini memiliki opsi cover kulit hitam otentik yang membalut chassis aluminum dengan aerospace-grade untuk daya tahan lebih baik. Yoga Slim 9i 14 inci mengadopsi layar sentuh hingga 4K, In Plane Switching (IPS), VESA DisplayHDR™ 400 (3840 x 2160), dan akan memesona dengan spektrum warna DCI-P3 hingga 90%, kecerahan 500 nits, dan Dolby Vision®.

Lindungi penglihatan saat bekerja dengan Mode Eye Care. Yoga Slim 9i juga menawarkan 3D Curved-edge Display sebagai opsi premium untuk tampilan yang lebih ramping yang terinspirasi oleh micro-borders di smartphone.

Untuk mendapatkan suara audio yang menakjubkan, Yoga Laptop Slim 9i dilengkapi sistem speaker Dolby Atmos® melalui dual speaker front-facing. Tidak hanya itu, Yoga Slim 9i memiliki sampai dengan tiga port Thunderbolt™ 4 Type-C. "Yoga Slim 9i yang ada di Indonesia akan memiliki harga mulai Rp28 jutaan," sebut Budi.

Yoga Slim 7i Carbon

Yoga Slim 7i Carbon merupakan perangkat yang dirancang menjadi perangkat elegan, namun kokoh, yang menggabungkan komputasi lebih cerdas dengan desain dan mobilitas terbaik. Dengan beratnya yang hanya 966 gram, laptop 13,3 inci dengan layar 16:10 ini sangat ringan untuk bahkan dapat diletakkan di atas telapak tangan.



Dengan penutup serat karbon Moon White yang menarik, perangkat telah diuji dengan ketat oleh Lenovo. Bahkan telah melalui sembilan uji military-grade untuk durabilitasnya yang menghasilkan standar MIL-STD-810G.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More