Huawei Boyong Lima Produk Ekosistem Baru ke Indonesia, Ini Dia Barangnya...

Kamis, 22 Oktober 2020 - 18:34 WIB


Hal ini juga bertujuan sama pada headphone over-ear nirkabel pertama Huawei, Huawei FreeBuds Studio. Desain geometrisnya bukan hanya minimalis dan harmonis, tapi juga nyaman dipakai.

Dengan kualitas suara high-definition pita lebar 48kHZ, FreeBuds Studio dapat dengan sempurna mengembalikan detail yang kaya dari musik kualitas tinggi untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan tingkat HiFi. Headphone nirkabel Huawei FreeBuds Studio menggabungkan kenyamanan dan kinerja audio berkualitas tinggi dengan kemampuan peredam bising terdepan di industri, memungkinkan pengguna untuk memakainya dengan nyaman setiap hari untuk bekerja dan bermain.

Dan untuk kaum muda dan dinamis, kata Khing Seng, FreeLace Pro adalah pilihan yang sempurna untuk mereka. Sebagai generasi baru headphone neckband, FreeLace Pro termasuk 'pro' dalam berbagai aspek. Mempertahankan karakteristiknya, Huawei FreeLace Pro telah mengadopsi peningkatan keseluruhan dengan desain gaya yang lebih baik, pengisian daya cepat USB-C yang ditingkatkan, dan masa pakai baterai.



FreeLace Pro juga menghadirkan pengalaman peredam bising terbaik dengan teknologi peredam bising aktif hibrida dual-mic dengan algoritme pereduksi bising terkemuka. Teknologi peredam bising menetapkan standar baru dan dapat mencapai hingga 40dB.

Fashion yang bergabung dengan teknologi benar-benar menonjol pada Gentle Monster -Huawei Eyewear II. Sebagai kategori penting dari teknologi wearable Huawei, kacamata pintar ini dirancang untuk diintegrasikan dengan mudah ke dalam kehidupan sehari-hari pengguna, menciptakan perangkat smart wearable yang menggabungkan fashion dan teknologi. Gentle Monster -Huawei Eyewear II ini tidak hanya berfungsi sebagai aksesoris saja, namun juga sebagai alat untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi.



Seri Eyewear II menandai era baru di mana lebih banyak orang akan memakai kacamata pintar dan modis. Belajar dari kesuksesan kolaborasi sebelumnya, Huawei x Gentle Monster Eyewear terus berinovasi dalam hal desain visual dan fitur-fitur cerdas, menghasilkan seri Eyewear II baru yang lebih modis dan nyaman dipakai, lebih cerdas dan lebih nyaman digunakan, menentukan kategori kacamata pintar modis yang sepenuhnya baru.

Terakhir, ada Huawei Watch GT 2 Pro. Ini adalah momen yang menentukan evolusi jam tangan pintar. Smartwatch itu bukan hanya keluaran paling ambisius dari seri Watch GT, namun juga menyatukan desain paling premium dengan teknologi mutakhir dalam satu perangkat yang berbeda.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More