Galaxy Z Fold2 Memiliki Tampilan Mewah dan Citra Berkelas

Senin, 21 September 2020 - 06:15 WIB
Drag and Drop

Fungsi produktivitas kian nyaman berkat dukungan fitur Drag and Drop. Di sini, pengguna bisa menarik dan letakkan teks, gambar, grafik, dari satu layar ke layar yang lain. Pengiriman attachment email pun lebih mudah berkat fitur ini.

Selain itu, Galaxy Z Fold2 juga memiliki fitur Split Screen Capture yang memungkinkan pengguna meng-capture layar pada satu aplikasi kemudian mentransfernya ke aplikasi lain tanpa harus memangkas bagian lain.

Untuk menambah optimasi tampilan beberapa aplikasi sudah didukung dengan tampilan menyesuaikan layar tablet jadi pengguna lebih nyaman ketika memakai aplikasi-aplikasi tersebut. Misalnya aplikasi YouTube atau Microsoft Office. Untuk aplikasi-aplikasi milik Microsoft, Galaxy Z Fold2 menghadirkan tampilan toolbar yang membuat pengguna mudah membuat draft atau mengedit dokumen seperti di PC atau tablet.

Kini, dengan hadirnya Samsung Galaxy Z Fold2, mencari dan menikmati beragam konten berkualitas dengan smartphone dapat dilakukan secara maksimal dan tiada bandingannya. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Galaxy Z Fold2 dapat mengunjungi www.galaxylaunchpack.com . (Syarif Wibowo)
(srf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More