Karyawan XL Axiata Berbagi Ilmu Hadapi Tantangan Zaman ke Siswa Aceh

Sabtu, 19 September 2020 - 00:33 WIB
Sementara itu, untuk Panti Asuhan Yayasan Penyantun Islam Aceh, Kelurahan Seutui, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, donasi diberikan berupa router XL GDK dengan kuota gratis 20 GB setiap bulan selama 1 tahun untuk mengakses internet bagi anak-anak asuh.

Selain itu, panti yang menampung 67 anak tersebut juga mendapatkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp20 juta. Semua donasi tersebut berasal dari zakat karyawan melalui Majelis Ta’lim XL Axiata dan program sosial perusahaan.

Jaringan data 4G XL Axiata hadir di Provinsi Aceh sejak Mei 2017 dan kini telah hadir di 23 kota/kabupaten. Saat ini, infrastruktur jaringan XL Axiata di seluruh provinsi yang berada di ujung Barat Kepulauan Nusantara ini didukung lebih dari 1.700 BTS, termasuk sekitar 1.400 BTS 3G dan 4G.

Sementara di seluruh Sumatera dan kepulauan, tercatat layanan 4G sudah hadir di 156 kota/kabupaten dan akan terus bertambah tahun ini. (Baca juga: Peragakan 32 Adegan Rekonstruksi Kasus Mutilasi, Terungkap Fakta Sepasang Kekasih Ini )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More