Layar Ponsel Muncul di Laptop, Ini Fitur Nyeleneh Galaxy Note20 Ultra

Senin, 07 September 2020 - 09:33 WIB
Meski, aplikasi finansial seperti Jenius atau BCA Mobile sengaja tidak bisa di akses demi keamanan.

Terakhir, mengirim SMS langsung dari laptop. Ketika komunikasi lebih banyak dilakukan lewat layanan pesan instan seperti WhatsApp, ada kalanya kita masih berbalas SMS. Misalnya dengan saudara atau orang tua. Fitur ini membuat kita tidak perlu repot mengetik SMS dari ponsel.

ALAT KERJA

Link to Windows hanya sebagian kecil fitur yang dimiliki Galaxy Note20 Ultra untuk membantu para power user menjadi produktif. Sebab, target utama pengguna Galaxy Note20 Ultra sendiri memang mereka yang membutuhkan ponsel sebagai perangkat kerja.

Bisa disimpulkan bahwa Galaxy Note20 Ultra adalah perangkat yang sangat fleksibel. Di perjalanan, pengguna bisa memanfaatkan S Pen untuk menulis, melakukan revisi, hingga menandatangani dokumen secara digital.

BACA JUGA :Galaxy Note 20 Ultra vs Note 20 vs Note 10 Plus vs Note 10, Apa Bedanya?

Di kantor, Link to Windows membuat Galaxy Note20 Ultra bisa bersinergi atau menyatu dengan laptop penggunanya. Sebab seluruh konten yang ada di ponsel bisa langsung di akses di laptop.

Ketika harus melakukan presentasi pun, pengguna Galaxy Note20 Ultra bisa mengoptimalkan fitur Galaxy Dex Nirkabel. Sehingga file presentasi dalam bentuk Power Point yang ada di ponsel dapat terhubung langsung ke Smart TV di ruang rapat. Tanpa kabel, tanpa laptop, tanpa repot. Karena semua dilakukan lewat ponsel.

MENGEDEPANKANEKSPERIENS

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More