Tiga Produk Huawei Langsung Menghantam Pasar Indonesia

Selasa, 01 September 2020 - 23:40 WIB
Perangkat mendorong pengguna untuk mendapatkan bentuk latihan baru melalui berbagai kursus kebugaran animasi, mode latihan, dan fitur pelacakan kesehatan ilmiah. Jam ini juga menawarkan gaya tak tertandingi, yang membuat pengguna tidak akan pernah mau melepaskannya dari pergelangan tangannya.

Jam tangan ini melanjutkan masa pakai baterai Huawei Watch Fit yang lama, sekaligus mencapai terobosan di banyak bidang. Termasuk bezel ultra-tipis yang menakjubkan, layar HD yang besar, dan desain bodi yang ringan untuk memberikan hasil akhir yang menawan dan pengalaman pemakaian nan nyaman.



Edy mengutarakan, jam tangan pintar ini hadir dengan 12 animasi latihan cepat, 96 mode latihan, dan fitur pelacakan kesehatan ilmiah termasuk SpO2, detak jantung, kualitas tidur, siklus menstruasi, dan tingkat stres untuk memungkinkan pengguna meningkatkan kualitas hidup. Huawei Watch Fit diyakini sebagai jam tangan olahraga pintar yang nyaman, mudah digunakan, profesional, dan ringan serta memenuhi kebutuhan semua skenario pengguna.

“Ketiga produk ini memiliki kekuatan tersendiri, tetapi mereka akan membawa Anda lebih jauh dengan konektivitasnya dan sangat cocok untuk gaya hidup baru kita,” pungkas Khing Seng. (Baca juga: Update Uji Klinis Vaksin Sinovac-Bio Farma, BPOM: 500 Relawan Telah Disuntik )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More