Harga dan Spesifikasi Huawei Watch Fit SE, Dibekali Fitur Pemantauan Detak Jantung

Kamis, 30 November 2023 - 10:50 WIB
loading...
Harga dan Spesifikasi Huawei Watch Fit SE, Dibekali Fitur Pemantauan Detak Jantung
Huawei Watch Fit SE dibekali beragam fitur kesehatan seperti Pulse Wave Arrhythmia Analysis. Foto/Huawei
A A A
JAKARTA - Harga dan spesifikasi Huawei Watch Fit SE menarik untuk diulas. Pasalnya, smartwatch terbaru Huawei ini sudah bisa dibeli di Huawei Official Store mulai 1 Desember 2023.

Berbeda dengan seri sebelumnya, Huawei Watch Fit SE dibekali fitur-fitur canggih yang lebih lengkap. Tak hanya itu, secara desain Huawei Watch Fit SE hadir dengan tiga warna yang mendukung penampilan.

Berikut ulasan mengenai harga dan spesifikasi Huawei Watch Fit SE.

Spesifikasi Huawei Watch Fit SE


Huawei Watch Fit SE memiliki dimensi 46 mm x 30 mm x 10,7 mm dan bobot yang cukup ringan, yakni hanya sebesar 21 gram.



Smartwatch ini juga dibekali lebih dari 10.000 Watch Face. Fitur ini berfungsi untuk mengubah tampilan jam tersebut mulai dari desain minimalis hingga tampilan jam klasik.

Huawei Fit SE memiliki ukuran layar AMOLED 1.64 inch dengan resolusi pixel 456 x 280 dengan kerapatan pixel mencapai 326 ppi. Secara ukuran, smartwatch ini sama seperti pendahulunya.

Huawei Watch Fit SE dibekali beragam fitur kesehatan yang meliputi Pulse Wave Arrhythmia Analysis. Ini memungkinkan pemantauan kelainan detak jantung.

Fitur ini menggunakan sensor Photoplethysmography (PPG) yang menggunakan cahaya untuk mendeteksi keanehan pada detak jantung dan memberikan peringatan jika ditemukan kelainan.

Selain itu, smartwatch ini dilengkapi dengan Huawei TruSeen 5.0 untuk mengukur detak jantung dan kadar oksigen dalam darah (SpO2) secara akurat. Ada juga Sleep Monitoring Huawei TruSleep 3.0 yang memantau kualitas tidur dengan lebih akurat dari sebelumnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3881 seconds (0.1#10.140)