Tiga Produk Huawei Langsung Menghantam Pasar Indonesia

Selasa, 01 September 2020 - 23:40 WIB
Dia menegaskan, Huawei semakin kuat tahun ini dengan berbagai produk laptop dan tablet yang mendapat respons positif di Indonesia. Didesain untuk konsumen muda, laptop terbaru Huawei berukuran 15,6 inci memperkenalkan pengalaman lintas platform revolusioner yang memungkinkan pengguna bekerja dengan mulus melalui banyak perangkat melalui satu panel.

"MateBook D15 mewarisi DNA produk PC Huawei, yang diekspresikan dalam desain estetik, teknologi inovatif, dan pengalaman cerdas yang dihadirkannya," tambahnya.

Huawei MateBook D15 hadir dengan berbagai pembaharuan fitur untuk dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, termasuk Huawei FullView Display, kinerja yang kuat, keahlian yang luar biasa, desain yang penuh gaya, Huawei Share, Tombol Daya Sidik Jari, dan konektivitas berkecepatan tinggi.

"Semua inovasi ini memungkinkan laptop tidak hanya menjadi alat produktivitas, tetapi juga asisten cerdas yang membantu penggunanya agar senantiasa unggul dalam pekerjaan, akademis, game, dan lainnya," kata Training Director Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono.



Untuk tablet, jelas Edy, Huawei MatePad T10s adalah tablet 10,1 inci yang ringan dan bertenaga dengan menawarkan kemampuan multimedia terbaik di kelasnya. Layar Full HD dengan tampilan Huawei ClariVu Display Enhancement Technology memungkinkan tampilan pada layar yang lebih detil dan warna cemerlang.

"Bekerja bersama dengan sistem audio dual-speaker dari Harman Kardon, MatePad T10s memberikan pengalaman imersif untuk menonton film atau bermain game," klaimnya.

Tertanam di tablet ini adalah Kirin 710A, yang mendukung kinerja kuat dan berbagai fitur pintar. Tablet juga menawarkan pengalaman ramah keluarga melalui EMUI 10.1.

Hal yang sama berlaku untuk jam tangan pintar. Menyusul peluncuran Watch GT2e, Huawei kini menghadirkan Watch Fit ke dalam jajaran produk smartwatch. Watch Fit merupakan jam tangan olahraga pintar pertama dari Huawei dengan bentuk persegi panjang.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More