RCTI+ Makin Seru Berkat Fitur Games Terbaru

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 08:06 WIB
“Saat ini banyak game publisher lokal dan global yang mencoba membuat games, tapi belum bisa penetrasi ke pasar. Dengan adanya games aggregator ini para publisher bisa memanfaatkan user RCTI+, lalu akan banyak disiapkan fitur untuk mengenalkan gamesnya,” kata Helmi.

“Selainitu, untuk para gamers, jika ingin mencari games baru bisa masuk ke RCTI+. Nanti juga bisa saling interaksi dengan gamers lainnya, sehingga komunitas games ini bisa terbentuk,” sambungnya.

Untuk menyediakan games itu tidak ada criteria khusus, tapi tetap ada aturannya. Games tersebut tidak boleh berbau vulgar dan terlalu brutal. Helmi juga menjelaskan untuk download, games bisa diakses secara free. Namun jika user ingin membeli item senjata atau kostum saat bermain games, mereka harus mengeluarkan biaya.

“Games itu market yang seksi sekali. Denganadanya Game Aggregatorini, bisa jadi pendorong agar industri semakin bertumbuh. Kita berharap semua jenis varian konten RCTI+ bisa diterima, utamanya ingin mendorong industri kreatif,” tutur Helmi.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More