Benamkan Google OS, realme Smart TV Tawarkan Pengalaman Konten Tak Terbatas

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 17:32 WIB
Belum lagi ada tujuh mode tampilan yang bisa diatur sesuai konten yang ditampilkan. Mereka seperti Standard, Vivid, Sport, Movie, Game, Energy Saving, dan User. Untuk pengguna yang suka mengatur sendiri kualitas gambar sesuai kenyamanan pribadi, Anda bisa menggunakan mode User.

Kecerahan ultra tinggi 400+ nits membuat layar TV terlihat jelas bahkan ketika siang hari. Warna juga nampak lebih cerah berkat dukungan 16,7 juta warna. Dengan sudut visual hingga 178°, maka realme Smart TV mampu berikan tampilan yang sama baiknya jika ditonton di sudut ruangan sekalipun.

Jika kebanyakan televisi zaman sekarang kurang mampu dalam memberikan keluaran audio mumpuni karena bodi yang tipis, realme mampu mengatasi hal ini dengan dapat menyajikan keluaran audio realme Smart TV hingga 24W dengan desain yang tetap tipis. Telinga pengguna akan dimanjakan dengan empat buah speaker stereo yang dilengkapi dukungan fitur Dolby Audio.

Teknologi ini bisa menghasilkan suara yang hidup dan mengesankan. Setiap adegan menggetarkan di film favorit pasti membuat hati berdebar dengan suara yang mantap. (Baca juga: Rekor Baru! Positif COVID-19 Bertambah 3.003 Orang, DKI dan Jabar Penyumbang Tertinggi )

Dengan membawa komitmen untuk menjadi “Popularizer of Tech Trendsetter Life” realme Smart TV datang dengan mengusung desain dan fitur terdepan serta memberikan pengalaman konten tanpa batas berkat dukungan Android TV OS. Jadi rasakanlah sendiri apa yang ditawarkan realme Smart TV dengan harga terbaik di kelasnya.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More