Inovasi Prosesor AiPQ Pro Jadikan Warna Televisi Beradaptasi Otomatis

Minggu, 28 April 2024 - 18:08 WIB
loading...
Inovasi Prosesor AiPQ Pro Jadikan Warna Televisi Beradaptasi Otomatis
Televisi dengan teknologi Prosesor AiPQ Pro . FOTO/ DOK TCL
A A A
JAKARTA - TCL kembali berinovasi di salah satu produk terbarunya, seri TV QLED Pro, TCL C655. dengan menhadirkan kualitas gambar visual yang mengesankan dengan fitur-fitur inovatif.



Dengan visual yang luar biasa, TCL TV QLED PRO C655 memiliki kontras yang intens dan performa warna hitam yang lebih dalam. Hal ini tentunya menciptakan pengalaman visual yang mengesankan.

Sebab, dengan kontras intens membuat setiap frame menjadi hidup, dan menjadi produk yang unggul di Kategori QLED Pro.

"TV ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman menonton yang imersif dan mudah diakses, menjadikan rumah Anda sebagai tempat hiburan terbaik," ujar Wesley Yang, Marketing Manager TCL dalam keterangan persnya di Jakarta Senin (28/4/2024).

Sementara teknologi dari Quantum Dot Pro, TCL QLED PRO C655 menghadirkan lebih dari 1 juta palet warna. Menghasilkan warna yang 25 persen lebih terang dari TV QLED biasanya.

Selain itu, TCL QLED PRO C655 juga diklaim dapat memastikan warna yang stabil dalam jangka pemakaian sampai dengan 100,000 jam selain itu telah didukung oleh Prosesor AiPQ Pro, dengan menggabungkan algoritma untuk mengoptimasi kualitas gambar.

Tidak hanya itu, prosesor pintar dapat beradaptasi dengan berbagai jenis visual, kontras, warna, gerakan, dan juga meningkatkan kejelasan dalam tayangan di televisi.

TCL QLED PRO C655 juga dibekali dengan teknologi Dolby atmos dan Onkyo Speaker yang dapat menghasilkan audio yang terintegrasi dan juga berkualitas.

TV yang dilengkapi dengan desain Uni-body ini juga dapat meningkatkan pengalaman bermain game ke level yang menakjubkan. Di mana tingkat kehalusan gambar yang ditawarkan sangat berbeda dengan seri QLED pro lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)