Resmi Rilis di Indonesia, HUAWEI MateBook 14 Jadi Standar Baru Laptop Flagship One Stop Solution untuk Semua Kalangan!

Selasa, 25 Juni 2024 - 13:55 WIB
Super Device besutan Huawei juga telah dilengkapi AI Search canggih, yang memudahkan pengguna HUAWEI MateBook 14 dalam menemukan informasi dengan lebih cepat dan mudah. Cukup ajukan pertanyaan atau ucapkan perintah suara pada laptop, dan AI Search pun akan menemukan jawaban yang kamu butuhkan.

Serunya lagi, fitur Super Device ini juga mendukung Multi-Device Files yang dapat mengumpulkan seluruh file dari semua perangkat yang terhubung di Super Device ke dalam satu lokasi terpusat. Ini artinya, pencarian file dari berbagai perangkat jadi lebih ringkas!

Tingkatkan Pengalaman Remote Working dengan Koneksi yang Lebih Kuat dan Visual yang Lebih Jelas bersama HUAWEI MateBook 14

HUAWEI MateBook 14 dilengkapi dengan AI Webcam yang menghadirkan pengalaman video conference yang profesional dan interaktif. Kamera pintar ini memastikan Anda selalu terlihat jelas dan tajam di kamera, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim sekalipun.

Teknologi pengurangan kebisingan yang canggih juga membantu Anda untuk fokus pada percakapan tanpa terganggu oleh suara bising di sekitar. Dengan HUAWEI MateBook 14, Anda dapat mengikuti rapat online dan menyelesaikan tugas dengan mudah dan efisien, menciptakan pengalaman remote working yang lebih efektif dan produktif.

Serunya lagi, fitur-fitur inovatif yang membuat pengalaman video call kamu bisa lebih mudah dan nyaman. Fitur HUAWEI Free Touch memungkinkan untuk mengontrol laptop dengan mudah dan cepat, sehingga kamu dapat fokus pada percakapan saat video call.

Selain itu, HUAWEI 3D Metaline Antenna memastikan koneksi internet yang stabil dan bebas lag, bahkan di area dengan sinyal lemah. Dengan HUAWEI MateBook 14, kamu dapat menikmati video call yang lancar dan tanpa gangguan, kapanpun dan dimanapun.

Berbagai keunggulan dari HUAWEI MateBook 14 ini sangat mendukung untuk hidup produktif bukan? Yuk, segera dapatkan HUAWEI MateBook 14 dengan Promo Back to School menarik pada HUAWEI Official Store, dimana terdapat diskon hingga 40%.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More