Resmi Rilis di Indonesia, HUAWEI MateBook 14 Jadi Standar Baru Laptop Flagship One Stop Solution untuk Semua Kalangan!

Selasa, 25 Juni 2024 - 13:55 WIB
Ciptakan studio kreatif dimana saja dengan HUAWEI MateBook 14, Tawarkan Layar Sentuh OLED dan Ruang Penyimpanan yang Besar

Bagi mahasiswa seni atau desain grafis yang membutuhkan laptop dengan spesifikasi layar mumpuni, HUAWEI MateBook 14 bisa menjadi perangkat yang solutif. Laptop ini telah dibekali layar sentuh OLED beresolusi 2.8K dengan refresh rate hingga 120 Hz, sehingga pengguna dapat merasakan kualitas visual yang jernih dan mendetail.

Apalagi dengan penyesuaian gamut warna pada layarnya yang membuat tampilan warna gambar atau video sama seperti aslinya. Color gamut pada layar HUAWEI MateBook 14 mampu mencapai 100% pada DCI-P3 dan sRGB, serta hampir 100% untuk Adobe RGB, sehingga sangat mumpuni untuk kebutuhan desain serta hiburan.

Meski begitu, layar HUAWEI MateBook 14 telah mengantongi sertifikat TÜV Rheinland Eye Comfort, yang bakal buat mata kamu tidak mudah letih saat harus menatap layar laptop berjam-jam, sehingga lebih nyaman digunakan.

Selain itu, kamu juga dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja bersama HUAWEI M-Pencil 3rd Generation, misalnya menggunakan stylus tersebut untuk tandatangan dokumen dengan cepat.. Selain minim latensi, stylus pencil ini juga mampu memberikan goresan yang presisi saat menggambar.

Sobat kampus yang menyimpan banyak data atau dokumen tugas dengan kapasitas besar bisa lebih worry-free karena HUAWEI MateBook 14 telah dilengkapi memori 16 GB dan penyimpanan 1 TB.



HUAWEI Matebook 14 Perpaduan Sempurna antara Prosesor Optimal yang Canggih dan Desain Terkini

Kamu seorang mahasiswa desain yang membutuhkan perangkat portabel? HUAWEI MateBook 14 bisa menjadi pilihan yang tepat. Desainnya yang ramping (14,5 mm) dan ringan (1,31 kg) membuat laptop flagship ini cocok digunakan untuk mendukung produktivitas harian mahasiswa yang sering berpindah tempat untuk mengikuti perkuliahan atau bahkan untuk mengerjakan tugas.

Dengan prosesor Intel® Core™ Ultra berperforma tinggi, laptop ini juga mampu memproses berbagai aktivitas komputasi yang berat dengan cepat dan ringkas. HUAWEI MateBook 14 juga telah dilengkapi fitur HUAWEI Dual Shark Fin Fan, yang dapat mengoptimalkan pendinginan mesin laptop saat pengguna sedang mengerjakan tugas komputasi berat, sehingga performa laptop tetap baik dan terjaga meski dipakai berjam-jam.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More