Resmi Rilis di Indonesia, HUAWEI MateBook 14 Jadi Standar Baru Laptop Flagship One Stop Solution untuk Semua Kalangan!

Selasa, 25 Juni 2024 - 13:55 WIB
Kerennya lagi, laptop canggih ini mengadopsi desain garis lengkung yang lembut dan keyboard tanpa bingkai serta desain ventilasi udara berpola titik, yang semakin menambah nilai estetik tampilannya.

Laptop HUAWEI MateBook 14 juga hadir dalam balutan warna-warna pilihan yang unik seperti Green yang eye-catching dan cocok untuk para Gen Z yang optimis dan ceria, serta warna Space Grey yang pas untuk pecinta warna netral, yang pastinya bakal buat kamu terlihat standout dimana saja.

HUAWEI MateBook Maksimalkan Produktivitas Berkat Kecepatan Komputasi Tiada Tanding

Di tengah kesibukan pekerjaan maupun tugas yang tak terhindarkan, HUAWEI MateBook 14 siap menjadi partner yang dapat kamu andalkan. Dilengkapi fitur Super Turbo, laptop ini mampu memproses aktivitas komputasi berat dengan lebih cepat dan efisien, memungkinkan kamu menyelesaikan tugas dengan mudah dan tepat waktu.

Dengan demikian, kamu dapat memaksimalkan waktu bekerja untuk mendapatkan hasil terbaik dalam waktu yang singkat.

HUAWEI MateBook 14 menghadirkan perpaduan sempurna antara kecepatan dan efisiensi. Fitur Super Turbo memungkinkan kamu untuk menyalakan laptop, menjalankan program, dan beralih antar aplikasi dengan cepat dan tanpa hambatan. Ditambah dengan fitur Super Fast Charging, pengisian daya baterai pun menjadi lebih cepat, sehingga kamu dapat fokus pada pekerjaan dan aktivitas tanpa khawatir kehabisan baterai.

Apalagi HUAWEI MateBook 14 juga memiliki daya tahan baterai yang luar biasa, yaitu 19 jam waktu pemakaian dengan daya sebesar 70 Wh dan Mode Penghematan Daya Pertama di lini PC Huawei. Jadi, kamu tidak perlu buru-buru isi daya deh saat menggunakan laptop canggih besutan Huawei ini.

Kolaborasi Semakin Lancar Berkat Super Device yang Buat Koneksi Antar Perangkat Jadi Lebih Seamless

HUAWEI MateBook 14 menghadirkan fitur Multi-screen dari Super Device yang memungkinkan kolaborasi tanpa batas. Lupakan kerumitan menghubungkan perangkat, karena dengan HUAWEI MateBook 14, kamu dapat menghubungkan smartphone, tablet, dan laptop secara instan.

Ekosistem mandiri HUAWEI yang inklusif dan terintegrasi memungkinkan kamu menjawab panggilan dan pesan langsung dari laptop, meningkatkan produktivitas dan multitasking kamu dalam berbagai aktivitas.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More