Resmi Rilis di Indonesia, HUAWEI MateBook 14 Jadi Standar Baru Laptop Flagship One Stop Solution untuk Semua Kalangan!

Selasa, 25 Juni 2024 - 13:55 WIB
loading...
Resmi Rilis di Indonesia,...
Foto: dok Huawei
A A A
JAKARTA - Hari ini, tepat 25 Juni 2024, Huawei dengan bangga memperkenalkan laptop flagship terbarunya, HUAWEI MateBook 14, dalam sebuah acara peluncuran resmi di The St. Regis Jakarta. Laptop ini merupakan bukti nyata komitmen Huawei dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan perangkat canggih dengan desain yang menawan dan ergonomis.

Lebih dari sekadar performa handal, HUAWEI MateBook 14 juga memancarkan kesan profesional dan modern dengan desainnya yang tipis dan elegan. Penggunanya pun dapat tampil lebih percaya diri saat membawa laptop ini kemanapun mereka pergi.

Khusus di momen peluncuran perdana ini, HUAWEI MateBook 14 ini dibanderol dengan harga spesial Rp15.999.000, lengkap dengan aksesori pendukung yang totalnya sebesar Rp4 jutaan berupa TWS HUAWEI FreeBuds 5, HUAWEI Bluetooth Mouse, Backpack, Microsoft Office Home & Student 2021, dan Laptop Stand.
Resmi Rilis di Indonesia, HUAWEI MateBook 14 Jadi Standar Baru Laptop Flagship One Stop Solution untuk Semua Kalangan!


Penawaran khusus tersebut hanya berlaku selama sesi pre-order yang dimulai pada 25 Juni 2024. Pelanggan juga bisa menggunakan early bird voucher sebesar Rp200 ribu untuk dapatkan deals yang lebih menguntungkan saat memesan laptop ini via HUAWEI Official Store di beberapa e-commerce terkemuka, seperti Shopee , Tokopedia, Blibli, Datascrip.mall.id.

Selain itu, pelanggan yang ingin bertransaksi secara langsung dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Blibli Store, maupun toko partner resmi HUAWEI terdekat.
Resmi Rilis di Indonesia, HUAWEI MateBook 14 Jadi Standar Baru Laptop Flagship One Stop Solution untuk Semua Kalangan!


Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Peluncuran HUAWEI MateBook 14 menjadi bukti nyata dedikasi Huawei dalam menghadirkan solusi teknologi mutakhir bagi penggunanya. Laptop flagship ini menawarkan pengalaman menggambar presisi, menjadikannya pilihan ideal bagi para kreator.”

“Kami yakin HUAWEI MateBook 14 dapat menjadi jawaban bagi masyarakat Indonesia yang mencari laptop flagship dengan performa optimal dan desain stylish untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas mereka dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Ciptakan studio kreatif dimana saja dengan HUAWEI MateBook 14, Tawarkan Layar Sentuh OLED dan Ruang Penyimpanan yang Besar

Bagi mahasiswa seni atau desain grafis yang membutuhkan laptop dengan spesifikasi layar mumpuni, HUAWEI MateBook 14 bisa menjadi perangkat yang solutif. Laptop ini telah dibekali layar sentuh OLED beresolusi 2.8K dengan refresh rate hingga 120 Hz, sehingga pengguna dapat merasakan kualitas visual yang jernih dan mendetail.

Apalagi dengan penyesuaian gamut warna pada layarnya yang membuat tampilan warna gambar atau video sama seperti aslinya. Color gamut pada layar HUAWEI MateBook 14 mampu mencapai 100% pada DCI-P3 dan sRGB, serta hampir 100% untuk Adobe RGB, sehingga sangat mumpuni untuk kebutuhan desain serta hiburan.

Meski begitu, layar HUAWEI MateBook 14 telah mengantongi sertifikat TĂśV Rheinland Eye Comfort, yang bakal buat mata kamu tidak mudah letih saat harus menatap layar laptop berjam-jam, sehingga lebih nyaman digunakan.

Selain itu, kamu juga dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja bersama HUAWEI M-Pencil 3rd Generation, misalnya menggunakan stylus tersebut untuk tandatangan dokumen dengan cepat.. Selain minim latensi, stylus pencil ini juga mampu memberikan goresan yang presisi saat menggambar.

Sobat kampus yang menyimpan banyak data atau dokumen tugas dengan kapasitas besar bisa lebih worry-free karena HUAWEI MateBook 14 telah dilengkapi memori 16 GB dan penyimpanan 1 TB.
Resmi Rilis di Indonesia, HUAWEI MateBook 14 Jadi Standar Baru Laptop Flagship One Stop Solution untuk Semua Kalangan!


HUAWEI Matebook 14 Perpaduan Sempurna antara Prosesor Optimal yang Canggih dan Desain Terkini
Kamu seorang mahasiswa desain yang membutuhkan perangkat portabel? HUAWEI MateBook 14 bisa menjadi pilihan yang tepat. Desainnya yang ramping (14,5 mm) dan ringan (1,31 kg) membuat laptop flagship ini cocok digunakan untuk mendukung produktivitas harian mahasiswa yang sering berpindah tempat untuk mengikuti perkuliahan atau bahkan untuk mengerjakan tugas.

Dengan prosesor Intel® Core™ Ultra berperforma tinggi, laptop ini juga mampu memproses berbagai aktivitas komputasi yang berat dengan cepat dan ringkas. HUAWEI MateBook 14 juga telah dilengkapi fitur HUAWEI Dual Shark Fin Fan, yang dapat mengoptimalkan pendinginan mesin laptop saat pengguna sedang mengerjakan tugas komputasi berat, sehingga performa laptop tetap baik dan terjaga meski dipakai berjam-jam.

Kerennya lagi, laptop canggih ini mengadopsi desain garis lengkung yang lembut dan keyboard tanpa bingkai serta desain ventilasi udara berpola titik, yang semakin menambah nilai estetik tampilannya.

Laptop HUAWEI MateBook 14 juga hadir dalam balutan warna-warna pilihan yang unik seperti Green yang eye-catching dan cocok untuk para Gen Z yang optimis dan ceria, serta warna Space Grey yang pas untuk pecinta warna netral, yang pastinya bakal buat kamu terlihat standout dimana saja.

HUAWEI MateBook Maksimalkan Produktivitas Berkat Kecepatan Komputasi Tiada Tanding

Di tengah kesibukan pekerjaan maupun tugas yang tak terhindarkan, HUAWEI MateBook 14 siap menjadi partner yang dapat kamu andalkan. Dilengkapi fitur Super Turbo, laptop ini mampu memproses aktivitas komputasi berat dengan lebih cepat dan efisien, memungkinkan kamu menyelesaikan tugas dengan mudah dan tepat waktu.

Dengan demikian, kamu dapat memaksimalkan waktu bekerja untuk mendapatkan hasil terbaik dalam waktu yang singkat.

HUAWEI MateBook 14 menghadirkan perpaduan sempurna antara kecepatan dan efisiensi. Fitur Super Turbo memungkinkan kamu untuk menyalakan laptop, menjalankan program, dan beralih antar aplikasi dengan cepat dan tanpa hambatan. Ditambah dengan fitur Super Fast Charging, pengisian daya baterai pun menjadi lebih cepat, sehingga kamu dapat fokus pada pekerjaan dan aktivitas tanpa khawatir kehabisan baterai.

Apalagi HUAWEI MateBook 14 juga memiliki daya tahan baterai yang luar biasa, yaitu 19 jam waktu pemakaian dengan daya sebesar 70 Wh dan Mode Penghematan Daya Pertama di lini PC Huawei. Jadi, kamu tidak perlu buru-buru isi daya deh saat menggunakan laptop canggih besutan Huawei ini.

Kolaborasi Semakin Lancar Berkat Super Device yang Buat Koneksi Antar Perangkat Jadi Lebih Seamless

HUAWEI MateBook 14 menghadirkan fitur Multi-screen dari Super Device yang memungkinkan kolaborasi tanpa batas. Lupakan kerumitan menghubungkan perangkat, karena dengan HUAWEI MateBook 14, kamu dapat menghubungkan smartphone, tablet, dan laptop secara instan.

Ekosistem mandiri HUAWEI yang inklusif dan terintegrasi memungkinkan kamu menjawab panggilan dan pesan langsung dari laptop, meningkatkan produktivitas dan multitasking kamu dalam berbagai aktivitas.

Super Device besutan Huawei juga telah dilengkapi AI Search canggih, yang memudahkan pengguna HUAWEI MateBook 14 dalam menemukan informasi dengan lebih cepat dan mudah. Cukup ajukan pertanyaan atau ucapkan perintah suara pada laptop, dan AI Search pun akan menemukan jawaban yang kamu butuhkan.

Serunya lagi, fitur Super Device ini juga mendukung Multi-Device Files yang dapat mengumpulkan seluruh file dari semua perangkat yang terhubung di Super Device ke dalam satu lokasi terpusat. Ini artinya, pencarian file dari berbagai perangkat jadi lebih ringkas!

Tingkatkan Pengalaman Remote Working dengan Koneksi yang Lebih Kuat dan Visual yang Lebih Jelas bersama HUAWEI MateBook 14

HUAWEI MateBook 14 dilengkapi dengan AI Webcam yang menghadirkan pengalaman video conference yang profesional dan interaktif. Kamera pintar ini memastikan Anda selalu terlihat jelas dan tajam di kamera, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim sekalipun.

Teknologi pengurangan kebisingan yang canggih juga membantu Anda untuk fokus pada percakapan tanpa terganggu oleh suara bising di sekitar. Dengan HUAWEI MateBook 14, Anda dapat mengikuti rapat online dan menyelesaikan tugas dengan mudah dan efisien, menciptakan pengalaman remote working yang lebih efektif dan produktif.

Serunya lagi, fitur-fitur inovatif yang membuat pengalaman video call kamu bisa lebih mudah dan nyaman. Fitur HUAWEI Free Touch memungkinkan untuk mengontrol laptop dengan mudah dan cepat, sehingga kamu dapat fokus pada percakapan saat video call.

Selain itu, HUAWEI 3D Metaline Antenna memastikan koneksi internet yang stabil dan bebas lag, bahkan di area dengan sinyal lemah. Dengan HUAWEI MateBook 14, kamu dapat menikmati video call yang lancar dan tanpa gangguan, kapanpun dan dimanapun.

Berbagai keunggulan dari HUAWEI MateBook 14 ini sangat mendukung untuk hidup produktif bukan? Yuk, segera dapatkan HUAWEI MateBook 14 dengan Promo Back to School menarik pada HUAWEI Official Store, dimana terdapat diskon hingga 40%.
(ars)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)