Ganjar-Mahfud Siapkan Digitalisasi Birokrasi untuk Berantas Korupsi di Indonesia, Ini 3 Manfaat Digitalisasi!

Sabtu, 18 November 2023 - 16:52 WIB
Pekerjaan yang awalnya bergantung pada tangan manusia dapat diselesaikan dengan lebih cepat melalui pemanfaatan teknologi digital.

Meskipun tidak sepenuhnya dilakukan secara otomatis, teknologi tetap berkolaborasi dengan sumber daya manusia dalam pelaksanaannya. Dengan adanya teknologi, pekerjaan manusia menjadi lebih sederhana dan terkelola dengan cara yang lebih efektif dan efisien. Proses kerja yang efektif ini dapat mempercepat pencapaian target bisnis.

3. Membuat Pekerjaan Lebih Sistematis



Melalui digitalisasi, semua informasi yang diinput dapat dengan mudah dan cepat diakses sesuai kebutuhan. Data dari perusahaan, mulai dari A hingga Z, dapat dilihat dengan cepat dan mudah dalam berbagai periode waktu.

Ketersediaan data ini menjadi sumber informasi utama dalam pengambilan keputusan. Oleh karena itu, adopsi digitalisasi secara langsung membantu dalam menata pekerjaan dan penyimpanan data agar lebih terstruktur dan terorganisir.

Demikian 3 manfaat dari digitalisasi yang ingin dicapai oleh pasangan Ganjar-Mahfud apabila terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 nanti.
(msf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More