Efisiensi Penggunaan Ruangan, GDPS Ciptakan Room Booking System

Rabu, 03 Juli 2024 - 23:00 WIB
loading...
Efisiensi Penggunaan Ruangan, GDPS Ciptakan Room Booking System
Room Booking Sytem GDPS atau sistem pemesanan ruangan secara terintegrasi dan otomatis yang dapat digunakan sebagai optimalisasi building facility management. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGERANG - PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) memiliki salah satu produk unggulan berupa Beyond Facilty. Sebuah layanan Integrated Facilities Management (IFM) yang dirancang untuk mencakup semua proses, sumber daya manusia, peralatan, dan aset yang diperlukan agar fasilitas berfungsi dengan maksimal sesuai dengan kebutuhan spesifik.

IFM memiliki salah satu sistem yang yang dikembangkan GDPS berupa Room Booking System (RBS) atau sistem pemesanan ruangan secara terintegrasi dan otomatis yang dapat digunakan sebagai optimalisasi building facility management.

Room Booking System dirancang untuk membantu pengelolaan dan penggunaan ruang meeting serta konferensi dengan lebih efektif dan efisien, termasuk menghemat waktu, meningkatkan dan memastikan penggunaan ruang yang lebih optimal," kata Direktur Utama PT GDPS Cornelis Radjawane dalam siaran persnya, Rabu (3/7/2024).

Room Booking System memungkinkan karyawan di sebuah perusahaan untuk memesan ruangan secara mandiri melalui aplikasi yang user-friendly. Sehingga memudahkan proses pemesanan, mengurangi waktu tunggu, dan memastikan penggunaan ruangan yang lebih efisien.

Saat ini Room Booking System sudah digunakan dua perusahaan maskapai terkemuka di Indonesia yaitu Garuda Indonesia dan Citilink. Implementasi sistem pemesanan ruangan ini tidak hanya meningkatkan efisiensi, tetapi juga membantu dalam pengelolaan sumber daya dan fasilitas yang lebih baik.

”Sebagai perusahaan BPO (business process outsourcing) berbasis teknologi, room booking system merupakan salah satu layanan unggulan dari manajemen fasilitas terintegrasi yang dirancang untuk mengoptimalkan building management setiap perusahaan,” lanjutnya.

GDPS terus berkomitmen untuk memberikan solusi inovatif yang dapat membantu perusahaan mencapai tujuan operasionalnya. Layanan IFM merupakan bukti nyata dari komitmen tersebut, di mana GDPS terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan klien dengan solusi yang efektif dan efisien sesuai dengan kebutuhan spesifik.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)