6 Rekomendasi Game Buatan China Terbaik yang Bisa Dimainkan

Sabtu, 16 September 2023 - 18:45 WIB
3. PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah game free to play battle royal yang dirancang oleh LightSpeed & Quantum Studio, salah satu divisi dari Tencent Games. Keunggulan PUBG Mobile adalah gameplaynya yang realits dan sangat menantang. Grafiknya juga dianggap paling mendekati kenyataan. Total penjualan PUBG Mobile adalah USD2,2 miliar

4. CrossFire

CrossFire adalah salah satu game first person shooter terpopuler. Sebenarnya, game ini dikembangkan oleh developer Korea Selatan Smilegate. Tapi, dipublikasikan oleh Tencent Studio. Crossfire dapat dimainkan gratis, dengan grafik realistis, serta gameplay yang intens. Total penjualannya mencapai USD2 miliar.

5. Honkai Impact 3rd



Honkai Impact 3rd dikembangkan oleh developer China miHoYo. miHoYo adalah perusahaan game yang berkembang pesat, dan mereka terus merilis game-game baru yang menarik. Beberapa game lain mereka yang populer, antara lain Honkai Star Rail, Houkai Gakuen 2, Genshin Impact: The Board Game, dan Genshin Impact: The Card Game. Total penjualan Honkai Impact 3rd mencapai USD1,4 miliar.

6. Tears of Artemis



Tears of Themis adalah game visual novel otome yang dikembangkan dan diterbitkan oleh miHoYo. Game ini dirilis pada 29 Juli 2021 untuk platform Android dan iOS.

Dalam Tears of Themis, pemain berperan sebagai seorang pengacara muda yang bekerja di Themis Law Firm. Pemain akan bekerja sama dengan empat pria tampan untuk memecahkan berbagai kasus hukumyangrumit.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More