Target 1 Juta Pengguna Baru, MNC Now Bagikan Hadiah 260 Unit HP

Rabu, 25 Juli 2018 - 14:50 WIB
Target 1 Juta Pengguna Baru, MNC Now Bagikan Hadiah 260 Unit HP
Target 1 Juta Pengguna Baru, MNC Now Bagikan Hadiah 260 Unit HP
A A A
LAYANAN mobile streaming application TV dan video on demand (VOD) milik MNC Group, MNC Now, memberikan 260 unit smartphone kepada penggunanya melalui undian gratis berhadiah langsung bertajuk MaMen (Masuk Menang).

Program ini diselenggarakan mulai Senin (16/7) di seluruh wilayah Indonesia untuk meraup tambahan 1 juta pengguna hingga akhir tahun. Kegiatan MaMen tersebut merupakan bagian dari semangat peluncuran identitas baru MNC Now, sekaligus sinergi rebranding MNC Vision dan MNC Play pada akhir 2017 lalu. Program ini juga menjadi bagian launching perkenalan produk MNC Now kepada publik. Ini juga merupakan bentuk komitmen MNC Now dalam memberikan apresiasi kepada para pengguna aplikasi MNC Now yang sudah terdaftar. 10 nama pemenang periode pertama pun telah diumumkan secara resmi dalam proses pengundian yang berlangsung di iNews Tower, Jalan Kebon Sirih No17-19, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/ 7).

COO MNC Now Aditya Haikal mengatakan, dengan diadakan undian MaMen ini diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan kepada publik untuk menggunakan aplikasi MNC Now, selain servis dan konten yang ditawarkan. “Kami sudah memasuki periode pertama untuk pengundian MNC Now ‘MaMen (Masuk Menang)’. Untuk undian pertama ini, ada 10 pemenang dan bagi yang belum menang akan ada 25 minggu ke depan sampai 15 Januari 2019. Setiap hari Selasa pukul 10.00 pengundian MNC Now akan berlangsung dan membagikan hadiah kepada 10 pemenang setiap minggunya. Jadi, total hadiah akan ada 260 unit smartphone, “ ujar Aditya Haikal kepada KORAN SINDO, kemarin.

Sejauh ini, adanya program undian ini mendapatkan respons sangat bagus. Sebanyak 145.000 alamat e-mail sudah register sejak 16 Juli. “Kami sediakan channel free to air live bisa ditonton kapan pun dan di mana pun, serta kita sediakan sistem yang bisa membuat kita menonton 7 hari ke belakang. Jadi, kalau ketinggalan serial Tukang Ojek Pengkolan, misalkan, bisa nonton mundur hingga 7 hari ke belakang, gak pernah akan ketinggalan show-nya,” tuturnya. Aditya Haikal berharap MNC Now terus berkembang dan banyak yang menggunakan aplikasi ini. Buktinya, layanan ini sekarang sudah diunduh dan digunakan 1,1 juta orang.

Adapun program undian MaMen ini terselenggara sebanyak 26 periode, dengan durasi setiap periodenya terhitung 7 (tujuh), dan akan ada proses pengundian setiap minggunya. Sebanyak 10 unit Samsung Galaxy J2 pro (2 GB/32 GB) akan diundi setiap minggu untuk 10 orang pemenang. Untuk dapat mengikuti undian MaMen, caranya sangat mudah. Cukup dengan mengunduh aplikasi MNC Now di Google Play atau Apps store, lalu melakukan pendaftaran menggunakan alamat e-mail yang valid, serta kata sandi yang diinginkan. E-mail yang sudah terdaftar akan langsung mendapatkan kesempatan untuk diundi setiap minggunya. Pada hari Selasa (24/7) MNC Now melangsungkan pengundian periode 1 di mana tercatat lebih dari 145.000 alamat e-mail diundi guna memenangi 10 unit Sam sung Galaxy J2 Pro (2 GB/32 GB).

Seluruh daftar pemenang diberitahukan langsung ke alamat e-mail yang didaftarkan serta diumumkan melalui aplikasi MNC Now website https:// mncnow.id/ mamen/pemenang dan juga akun media sosial resmi lainnya milik MNC Now. Periode undian MaMen ini berlangsung mulai 16 Juli 2018 sampai 15 Januari 2019. Masih terbuka kesempatan bagi yang ingin mengikuti undian MaMen ini. Kapan lagi nonton gratis dan dapat smartphone gratis.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4405 seconds (0.1#10.140)