vivo Ungkap Tanggal Kehadiran dan Kemampuan X80 Series

Minggu, 17 Juli 2022 - 04:25 WIB
loading...
vivo Ungkap Tanggal Kehadiran dan Kemampuan X80 Series
vivo X80 Series bakal diluncurkan dalam, waktu dekat ini. FOTO/ ist
A A A
JAKARTA - Vivo Indonesia mengkonfirmasi kehadiran perangkat X80 Series. Dikatakan bahwa flagship tersebut akan hadir di pasar Indonesia pada tanggal 26 Juli 2022 mendatang.

Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia mengatakan vivo X80 Series akan membawa pengalaman professional photography flagship smartphone ke level selanjutnya.



Jajaran perangkat yang terdiri dari vivo X80 Pro dan vivo X80 bakal menawarkan beberapa fitur sinematik baru untuk foto dan video dari ZEISS Optics dan Dual-Flagship Chip.

"Smartphone ini akan hadir dengan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dan memudahkan pengguna untuk mendukung setiap kegiatan fotografi dan videografi," kata Hadie, Sabtu (16/7/2022).

"Tak hanya itu, smartphone ini juga akan didukung dengan rangkaian teknologi terkini dan siap untuk memberikan performa terbaik di kelasnya," lanjutnya.

Hadie menyebut vivo X80 Series untuk pertama kalinya menghadirkan mode Cinematic Style Video. Lalu, terdapat fitur ZEISS Cinematic Video Bokeh terbaru yang akan menciptakan efek bokeh flare oval yang kuat dengan rasio 2,39:1.

Pengguna juga dapat memilih lensa video bokeh regular dan bisa membuat video potret dengan efek bokeh dalam satu kali klik saja untuk menciptakan efek lensa sinematik layar lebar.

Efek bokeh yang bervariasi akan menyesuaikan dengan panjang fokus, aperture dan jarak pemotretan, dan pijar lensa berbentuk bulat, dalam bingkai reguler 16:9.

vivo juga menghadirkan kemampuan Dual-Flagship Chip pada vivo X80 Series untuk memberikan performa chipset yang lebih cepat, lancar, dan juga memberikan efisiensi pada penggunaan baterai ponsel.

Untuk dapur pacunya vivo X80 Pro akan menggunakan konfigurasi vivo V1+ Chip dan Snapdragon 8 Gen 1, sedangkan vivo X80 akan menggunakan kombinasi dari vivo V1+ Chip dan MediaTek Dimensity 9000.

“Kami yakin kehadiran vivo X80 Series dapat membawa standar baru di industri smartphone photography di Tanah Air,” tutup Hadie.

Sayangnya hingga sekarang belum dikupas berapa harga yang akan dikenakan untuk vivo X80 Series ini. Kita tunggu saja peluncurannya yang akan disiarkan di kanal sosial media vivo Indonesia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)