BuddyKu Fest, Yuk Jadi Content Creator Bijak di Era Digital

Kamis, 01 Desember 2022 - 18:36 WIB
loading...
A A A
Dalam acara BuddyKu Fest ini PT. Sasa inti (Sasa) menjadi salah satu sponsor, seperti yang kita ketahui bersama Sasa merupakan perusahaan makanan dari Indonesia yang didirikan oleh Rodamas pada 1968.

PT. Sasa Inti memimpin kategori dengan menciptakan berbagai inovasi produk melalui brand Sasa, mulai dari Monosodium Glutamat (MSG), tepung bumbu, santan, bumbu instan, kaldu penyedap, dan rangkaian saus yang memberikan pengalaman rasa untuk semua selera dan membantu konsumen menikmati makanan lezat,sehat, dan berkualitas.

Nama 'Sasa' merupakan singkatan dari 'Sari Rasa' yang memiliki slogan (brand tagline) 'Sasa Melezatkan', sesuai dengan perannya dalam melezatkan beragam cita rasa masakan.

Sebagai salah satu perusahaan makanan terbesar di Indonesia, PT Sasa Inti sudah banyak mendapatkan penghargaan mulai dari Top Brand Award 2019 untuk dua kategori, yakni bumbu penyedap dan Seasoned Flour. Sampai terbaru memenangkan HR Excellence Award 2021. Sasa berhasil mendapatkan medali Perak pada kategori Employer Branding dan medali Emas pada ketegori Business Transformation.

Dalam acara BuddyKu fest ini Wishnutama menyampaikan analisanya terkait Indonesia menuju ekonomi digital “5.500 triliun dapat dicapai Indonesia pada tahun 2027,” ujarnya.

Mengamati hal tersebut, narasumber melihat masa depan luar biasa Indonesia meskipun belum terukur kelas, namun terdapat potensi luar biasa.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2417 seconds (0.1#10.140)