Autonetmagz dan Fajar.co.id, Para New Publishers di BuddyKu Universe!

Rabu, 22 Februari 2023 - 15:48 WIB
loading...
Autonetmagz dan Fajar.co.id, Para New Publishers di BuddyKu Universe!
BuddyKu terus menambah publishers guna memberikan informasi terbaik buat pengguna. Foto/DOK. MNC Media.
A A A
JAKARTA - BuddyKu menjadi platform aplikasi pilihan masyarakat saat ini untuk menemukan dan berbagi informasi secara gratis. Beragam fitur yang dimiliki BuddyKu seperti AI canggih dan sistem kurasi memberikan nuansa baru yang berbeda sehingga saat ini menjadi kegemaran masyarakat digital.

Selain terdiri dari para UGC, BuddyKu juga memiliki para Publishers yang tergabung lho! Saat ini sebanyak 28,311 UGC dan lebih dari 180 Publishers bergabung didalam ekosistem BuddyKu Universe.

Jajaran orang atau perusahaan profesional yang menerbitkan dan mendistribusikan karya, kini mereka juga mendistribusikan karyanya di dalam BuddyKu!

Kabar baru menyenangkan hadir dalam BuddyKu Universe! Banyak publishers-publishers yang baru bergabung dan akan membagikan informasi mereka dalam berbagai bentuk konten di BuddyKu!



Berikut nama para publishers yang baru tergabung:

- Berita Baru
- Autonetmagz
- Fajar.co.id
- Pink Korset
- Akurat.co
- Konten Jatim

Tentu saja, menjadi bagian dari BuddyKu Universe memberikan keuntungan masyarakat Indonesia berbagai insight dan informasi baru yang beragam tanpa khawatir adanya informasi hoax dan konten yang tidak berkualitas. Di sisi lain, para publishers yang tergabung juga memiliki keuntungan exposure yang akan memperlebar audience dan meningkatkan brand awareness setiap publishers yang tergabung dalam BuddyKu.



“Para publishers yang baru bergabung ini dapat menjangkau masyarakat lebih luas lagi dan masyarakat juga mendapatkan informasi yang terpercaya ya ditengah tsunami informasi yang saat ini terjadi, dimana sering kali masyarakat kurang meyakini benarnya sebuah informasi yang mereka terima. Nah dengan para publishers yang makin besar ekosistemnya di BuddyKu, masyarakat mendapatkan informasi yang makin terjamin ya kualitasnya,” ujar Stefani Dewinatalia selaku Community and Creator Management BuddyKu.

Nggak mau sampai ketinggalan konten-konten menarik yang akan dibagikan oleh para publishers baru BuddyKu? Yuk download aplikasi BuddyKu di Playstore dan Appstore kamu sekarang!
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2958 seconds (0.1#10.140)