Jadi Content Creator Sukses dengan Lakuin Hal Ini di Social Media!

Selasa, 18 April 2023 - 17:07 WIB
loading...
Jadi Content Creator Sukses dengan Lakuin Hal Ini di Social Media!
Bekerja sama dengan RUBI Community, BuddyKu hadir memberikan kelas bertemakan Increase Your Content Quality yang bertujuan memberikan edukasi lebih jauh lagi untuk para content creator. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bekerja sama dengan RUBI Community, BuddyKu hadir memberikan kelas bertemakan “Increase Your Content Quality” yang bertujuan memberikan edukasi lebih jauh lagi untuk para content creator untuk memaksimalkan skill yang mereka miliki.

RUBI Community sendiri merupakan representasi dari brand Avoskin dalam mewujudkan misi Empowering Women.

Komunitas yang memiliki arti Respecting and Understanding Beauty Influencer tersebut diluncurkan secara resmi oleh PT. AVO Innovation Technology pada Sabtu, 5 Agustus 2017 dengan tujuan untuk menjadikan setiap perempuan Indonesia sebagai influencer dengan karakter unik, mengedepankan attitude, dan kecantikan masing-masing dengan semangat #RUBIEmpoweringWomen.

RUBI Community menawarkan berbagai macam kegiatan positif seperti pelatihan dan kelas gratis untuk seluruh perempuan Indonesia.

Dihadiri lebih dari 200 peserta yang berantusias, narasumber Chindy Salsabillah selaku Digital Content Research BuddyKu menyampaikan pemaparan sesi pertama dengan tema “Optimize Your Social Media” dimana diawal narasumber memaparkan secara jelas jika kondisi saat ini dimana industry content creator menjadi massif bahkan pada tahun 2022 mencapai 7 triliun.

Kondisi ini memberikan peluang bagi para content creator di masa depan yang juga diproyeksikan akan mengalami kenaikan jauh lebih besar sekitar 5 kali di tahun 2027.

Narasumber juga menjelaskan mengenai tidak ada kualifikasi tertentu yang membuat seseorang bisa menjadi content creator yang dapat bermanfaat untuk personal branding juga networking.

Siapa saja sebenarnya memiliki kesempatan yang sama pada era digital yang saat ini terjadi. Selain itu narasumber menjelaskan mengenai kebutuhan yang harus dimiliki oleh seorang content creator agar social media yang dimilikinya dapat digunakan semaksimal mungkin.

Konten yang relate, timing post, konsistensi, evaluasi dan engage menjadi faktor penting yang harus dimiliki oleh seorang content creator.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)